Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Tiga Mobil Unik Wuling Confero Coba Goda Konsumen

Wuling menghadirkan tiga mobil modifikasi dari dari model Wuling Confero yang ditujukan untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin Wuling tampil beda.

Tangerang , Autos.id – Wuling tidak hanya mendisplay seri Conferonya di GIIAS 2017, untuk meyakinkan konsumen yang mulai tertarik dengan Confero unitmodifikasinya pun ikut dihadirkan.

Unit khusus tersebut terdiri dari Wuling Mobile Service, Wuling Confero S Cutting Unit, dan Wuling Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE-BSD City, Tangerang. Seluruh unit khusus ini dihadirkan untuk memberikan pemahaman lebih mengenai fitur yang ditawarkan Confero, layanan purna jual serta fleksibilitas modifikasi seri Confero.

“Unit khusus tersebut terdiri dari Wuling Mobile Service, Wuling Confero S Cutting Unit, dan Wuling Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE-BSD City, Tangerang”

Wuling Mobile Service merupakan bukti kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel, untuk membantu konsumen Wuling merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan.

Wuling Confero S Tampil sebagai mobil service

Kesiapan unit aftersales ini, ditujukan untuk membantu pelanggan dalam situasi darurat, untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan yang memiliki kemampuan mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.

Unit khusus lainnya yakni Wuling Confero S Cutting Unit, yang dimaksudkan untuk menggambarkan pada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero. Cutting unit Confero ini merupakan Confero S versi 7-seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather yang sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncran perdananya.

Sementara Confero S Sport Family Van merupakan bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga. Tampilan sport pada mobil modifikasi ini diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan. Untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule.

Modifikasi mobil ini menjadi semakin menarik dengan sentuhan pada grill depan dan door handle yang berlabur aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest. Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran kepada para pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Wuling hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Cashback sebesar Rp3 juta dan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Wuling berhasil mencatatkan angka pemesanan hingga 1.237 dan test drive 1.495 selama pameran berlangsung Jakarta, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) menutup partisipasinya dalam gelaran...

Berita Otomotif

Segini harga Wuling Confero DB bekas di Indonesia Autos.id – Pada 22 Mei 2017, Wuling Confero mulai di pasarkan di Indonesia. Wuling Confero merupakan...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

error: Content is protected !!