Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Merdeka Run Lamborghini Club Indonesia Konvoi ke GIIAS 2017

Merdeka Run Lamborghini Club Indonesia

Merdeka Run Lamborghini Club Indonesia merupakan acara konvoi para pengguna Lamborghini dari Jakarta menuju ICE BSD City, Tangerang, tempat GIIAS 2017 dilaksanakan.

Tangerang, Autos.id – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, Lamborghini Club Indonesia (LCI) memeriahkan penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menggelar acara bertajuk “Merdeka Run” yang dilaksanakan pada Minggu, 13 Agustus 2017.

Kegiatan Merdeka Run Lamborghini Club Indonesia dimulai dengan sarapan bersama para anggota LCI. Kemudian dilanjutkan dengan konvoi bersama puluhan mobil super cepat tersebut dari Jakarta menuju ICE BSD City, Tangerang Selatan, tempat dimana ajang GIIAS 2017 dilaksanakan.

Merdeka Run Lamborghini Club Indonesia

“Konvoi ini sebenarnya merupakan program rutin dari komunitas kami, namun untuk kali ini, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk penyambutan hari kemerdekaan Indonesia, tentunya dengan menggunakan produk lokal sebagai bahan bakar kami,” ujar Boetje Widjojo, selaku Presiden LCI.

Sementara itu, bersamaan dengan acara ini, PT. Pertamina (Persero) juga mengenalkan program baru mereka kepada komunitas mobil mewah ini, yaitu aplikasi My Pertamina.

Merdeka Run Lamborghini Club Indonesia

“Komunitas Lamborghini merupakan bagian dari pasar kami. Sebagai pengguna produk Pertamax Turbo, sangat penting bagi kami untuk mengenalkan program baru kami ini ke komunitas seperti ini yang notabene memang sebagai salah satu pangsa pasar kami,” jelas Lorenz Sandjaja, Marketing Communication PT. Pertamina (Persero).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Seperti yang kita semua ketahui Pandemi Virus Covid 19 yang saat ini terjadi mempunyai dampak negatif bagi banyak pihak di Indonesia. Karena hal tersebut,...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

error: Content is protected !!