Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

V-KOOL Edukasi Fungsi Kaca Film untuk Mobil di GIIAS 2017

V-KOOL

Last updated on 12 September, 2017

V-KOOL memberikan edukasi kepada pengunjung pameran GIIAS 2017 akan pentingnya penggunaan dan memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Tangerang, Autos.id – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor eksklusif kaca film premium V-KOOL di Indonesia terkait pentingnya peranan kaca film dalam melindungi pengemudi dan penumpang dari sinar ultraviolet.

Kaca film asal Amerika ini, mampu menolak paparan panas terik yang membuat kabin mobil menjadi panas dan mengganggu kenyamanan kostumer. Lianto Winata, Bussiness Development Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan kaca film V-Cool diracik untuk memberikan kenyamanan pada mobil konsumen.

“Saat ini banyak kaca film yang masuk ke Indonesia tapi kita pastikan kaca film kita yang paling mumpuni karena mampu menolak sinar infra merah hingga 94 persen sehingga kabin terasa lebih sejuk”

“Saat ini banyak kaca film yang masuk ke Indonesia tapi kita pastikan kaca film kita yang paling mumpuni karena mampu menolak sinar infra merah hingga 94 persen sehingga kabin terasa lebih sejuk,” kata Lian di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang.

V-KOOL

Selain itu, kaca film ini menjamin kejernihan kaca sehingga pengemudi dan penumpang dapat memberi kenyamanan pandangan ke luar jendela. Pada ajang GIIAS 2017 V-KOOL yang hadir dengan tema booth “Experience Gold” akan memberikan banyak promo menarik dan edukasi yang tepat untuk mendapatkan kenyamanan dalam kendaraan konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Menggunakan kaca film dapat menjadi pilihan untuk kendaraan di wilayah tropis seperti Indonesia. Kaca film atau window film menangkal panas sinar...

Berita Otomotif

Apakah kaca film mobil baru yang menimpa kaca film mobil yang lama memiliki dampak buruk? Autos.id – Banyak pengguna mobil berpikir bahwa semakin tebal...

Mobil

Sebelum Anda memutuskan mengganti kaca film, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih kaca film yang tepat untuk mobil Anda. Autos.id – Saat ini...

Aksesoris

Bandung, Autos.id  –  Ajang gathering para pecinta Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara, 4th Indonesia International Merceday Benz, telah sukses digelar di Indonesia tahun ini....

error: Content is protected !!