Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

All New Audi Q5 dan New Audi A3 Sportback Rilis di GIIAS 2017

New Audi A3 Sportback

All New Audi Q5 dan New Audi A3 Sportback merupakan model baru dari Audi di Indonesia. Q5 terbaru dibanderol Rp 1,45 miliar, sementara A3 Sportback harganya Rp 550 juta.

Tangerang, Autos.id – PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai distributor resmi dari Audi di Indonesia, memperkenalkan dua produk terbarunya. Kedua model itu adalah All New Audi Q5 dan New Audi A3 Sportback.

All New Audi Q5 dan New Audi A3 Sportback diperkenalkan GMM di arena GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

“All New Q5 menawarkan desain yang progresif dan performa hebat, dipadukan sistem penggerak quattro terbaru. Sementara New A3 Sportback menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi”

“All New Q5 menawarkan desain yang progresif dan performa hebat, dipadukan sistem penggerak quattro terbaru. Sementara New A3 Sportback menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi,” kata Andrew Nasuri, CEO GMM di ICE BSD City, Tangerang.

New Audi A3 Sportback

All New Audi Q5 merupakan generasi kedua dari Audi Q5. Dimensinya sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya, dan kini dipoles agar lebih sporty dan futuristik. Meski lebih besar, bobobt dari kendaraan ini dipangkas 90 kg dibanding generasi pertama Q5.

Audi Q5 generasi terbaru ini dibekali dengan mesin 2.000 cc 4 silinder Turbo TFSI yang mampu menghasilkan tenaga 252 dk serta torsi 370 Nm dan menyalurkan tenaganya ke-4 roda. Diimpor langsung dari Jerman. Audi Q5 terbaru dibanderol Rp 1,45 milyar off-the road Jakarta.

New Audi A3 Sportback

Sementara itu New Audi A3 adalah hatchback compact yang sporty dan cocok buat keluarga muda mapan di Indonesia. Dimensinya lebih besar dibandingkan A3 model tiga pintu. Jarak sumbu rodanya juga lebih panjang 35 mm, kapasitas bagasi kini jadi 340 liter dan bahkan bisa ditambah jadi 1.220 liter saat jok belakang ditekuk.

New Audi A3 Sportback dipasarkan di Indonesia dengan mesin 1.2-liter TFSI yang mampu menghasilkan daya 110 hp dengan torsi puncak 175 nm. Berpadu dengan transmisi otomatis 7 percepatan S-Tronic, Audi mengklaim konsumsi BBM dari model ini 4,8 liter untuk jarak 100 km.

New Audi A3 Sportback

New Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp 550 juta off the road Jakarta. Pilihan warnanya ada Brilliant Black, Ibis White, Vegas Yellow, Floret Silver Metallic, Nano Grey Metallic, dan Tornado Red Metallic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Apakah para pecinta otomotifnya mengetahui tipe mobil dengan model wagon? Ya, model yang satu ini memang cukup identik dengan mobil keluarga yang...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa yaitu Audi kini semakin menambah pasaran otomotif dunia dengan menampilkan varian model terbarunya. Dalam hal ini, Audi...

Tesla

Autos.id – Pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis 16 Februari 2023. Acara...

Mobil

Last updated on 14 September, 2023 Popularitas mobil listrik semakin menanjak, dan Audi siap berkomitmen dengan 10 model baru. Autos.id – Audi, produsen mobil...

error: Content is protected !!