Berita Otomotif

3 Motor Baru Suzuki dengan Warna dan Striping Anyar

3 Motor Baru Suzuki
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

3 motor baru Suzuki yakni Suzuki Address, Suzuki Address Predator, dan Suzuki Smash FI yang semuanya hadir dengan warna dan striping baru.

Tangerang, Autos.id РMasih dalam rangka perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan 3 motor baru Suzuki. Ketiganya yakni Suzuki Address, Suzuki Address Predator, dan Suzuki Smash FI yang semuanya hadir  dengan warna dan striping baru.

Ok pertama-tama kita bahas Suzuki Address dengan warna dan striping baru. Motor matik Suzuki ini sekarang disodorkan dengan tiga warna utama. Yakni Brilliant White/Titan Black, Titan Black, dan Stronger Red/Titan Black. Seluruh warna baru ini juga sekarang pakai desain striping baru.

“Komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini yang difokuskan pada tren generasi milenial yang menyukai tampilan trendi dan fashionable”

“Komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini yang difokuskan pada tren generasi milenial yang menyukai tampilan trendi dan fashionable,” kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept. Head SIS di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

3 Motor Baru Suzuki

Yang kedua dari 3 motor baru Suzuki yakni Suzuki Address Predator. Seperti halnya Satria Predator, Address tipe ini menggunakan warna dominan hitam, Matt Black. Warna hitam ini dikombinasikan dengan aksen krom pada bagian emblem yang membuatnya terkesan lebih mewah. Dan selain warna Matt Black, ada juga pilihan warna baru Matt Titanium Silver.

Motor Suzuki terbaru lainnya adalah Suzuki Smash FI. Motor underbone 110 cc ini mesinnya berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient, and Powerfull). Model ini sekarang hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Sementara pilihan peleknya ada casting wheel (CW/pelek racing) dan spoke wheel (pelek jari-jari).

3 motor baru Suzuki ini masing-masing dibanderol Rp 14.850.000 untuk Suzuki Address warna dan striping baru. Kemudian untuk Suzuki Address Predator harganya Rp 15.190.000. Kemudian untuk Suzuki Smash FI harganya Rp 13.000.000. Semua harga ini on the road Jakarta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top