Aksesoris

STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series, Lindungi Mesin Tetap Awet

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

STP meluncurkan STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series untuk melindungi mesin mobil dari korosi dan berbagai gangguan, sehingga performa kendaraan tetap terjaga.

Tangerang, Autos.id – STP (Scientifically Treated Petroleum) kembali meluncurkan teknologi pelumas masa kini yaitu “STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series” di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD Tangerang Selatan, Jumat (11/8).

Kedua produk ini terdiri dari 2 varian STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series dengan SAE 5W-20 dan SAE 5W-30, dengan kemasan 1 QT (946 mL) dengan desain botol silver berpadukan emas yang elegan dan berkelas.

STP SYN Full SyntheticMotor Oil  telah dirancang sesuai perkembangan teknologi mobil saat ini dan kondisi iklim di Indonesia untuk merawat, menjaga dan memperpanjang usia mesin.

“STP SYN Full SyntheticMotor Oil  telah dirancang sesuai perkembangan teknologi mobil saat ini dan kondisi iklim di Indonesia untuk merawat, menjaga dan memperpanjang usia mesin”

Pelumas FullSynthetic dengan API Service SN dan ILSAC GF-5 ini telah diperkaya dengan Premium Additives Package meliputi beberapa formula yang diracik menjadi pelumas berkualitas tinggi diantanya.

Peluncuran STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series

Scientifically EngineeredAnti-Wear Additives. Untuk memberikan perlindungan Extra pada mesin mobil dari kerusakan akibat gesekan antar metal pada temperatur panas dan dingin dalam kondisi kerja berat dengan tekanan tinggi.

Pelumas ini juga mengandung formula Advanced Friction Modifiers untuk mengurangi hambatan pada komponen yang bergerak sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja mesin dan menjaga aselerasi tetap stabil dengan demikian pemakaianbahan bakarlebih sedikit.

Antioxidant untuk melindungi terhadap karat dan korosi, mencegah dampak negatif etanol/air dalam pelumas yang dapat menyebabkan kegagalan mesin dan Powerful Cleaning Agent berupa aditif deterjen premium yang berfungsi membersihkan/mengurangi deposit berbahaya pada piston dan menjadi penetralisir pembentukan kerak dan lumpur untuk menjamin kebersihan ruang mesin dan komponen kritikal turbo tetap terjaga.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil ditawarkan dengan harga Rp 150,000 perbotol. Pada peluncuran perdananya STP memberikan penawaran menarik dengan Beli 3 botol, Gratis 1 botol dan ditambah lagi 1 buah Chamois. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.

STP berharap STP SYN Full SyntheticMotor Oil series, yang telah dirancang dan diimpor dari USA, dapat menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan di segmen menengah-atas,untuk melindungi kendaraan mereka.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top