Wuling

Wuling Ganjar Garansi Bebas Suku Cadang dan Bebas Biaya Jasa

Garansi Wuling
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Garansi Wuling diberikan hingga 5 tahun untuk garansi mesin dan 3 tahun untuk garansi umum. Ada juga garansi Wuling bebas suku cadang dan bebas biaya jasa selama satu tahun.

Tangerang, Autos.id – Kehadiran Wuling dengan investasi besar hingga Rp 9 triliun menjanjikan sejumlah layanan terbaik bagi pelanggannya. Hal ini guna mengakomodir konsumen untuk memiliki mobil Wuling dan manjamin ketenangan konsumen saat memilikinya.

Hal ini yang diungkapkan Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors. Ia mengungkapkan pihaknya sangat memahami keinginan konsumen di Indonesia yang banyak membeli dengan bantuan lembaga pembiayaan alias secara kredit. Sehingga mereka menyiapkan infrastruktur tersebut melalui lembaga pembiayaan yang akan memudahkan masyarakat memiliki mobil asal Tiongkok ini.

“Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan lembaga pembiayaan, karena itu, kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan ternama”

“Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan lembaga pembiayaan, karena itu, kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan ternama seperti Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira finance, Oto Multiartha, BCA finance dan Maybank Finance untuk skema pembiayaan mobil,” kata XU Feiyun di ICE, BSD, Kamis (10/8/2017).

Garansi Wuling

Wuling di GIIAS 2017

Sebagai brand yang baru seumur jagung di Indonesia, ia mengaku jika Wuling tidak hanya akan fokus pada penjualan tetapi memastikan kendaraannya aman dan nyaman untuk digunakan. “Kami menghadirkan layanan terbaik dalam purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 Km. Untuk garansi mesin dan transmisi mendapatkan garansi hingga 5 tahun serta garansi bebas suku cadang satu tahun termasuk bebas biaya jasa hingga 2,5 tahun,” tukasnya.

Seluruh layanan purna jual yang memanjakan ini sesuai dengan tagline Wuling “Drive for a Better Life“. Dengan semua penawaran harga yang menarik dan layanan purna jual yang signifikan apakah Wuling mampu bertahan lebih dari brand Cina yang runtuh di Indonesia? Kita tunggu kiprah dua MPV andalannya Confero dan Confero S.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top