Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Ganjar Garansi Bebas Suku Cadang dan Bebas Biaya Jasa

Garansi Wuling

Garansi Wuling diberikan hingga 5 tahun untuk garansi mesin dan 3 tahun untuk garansi umum. Ada juga garansi Wuling bebas suku cadang dan bebas biaya jasa selama satu tahun.

Tangerang, Autos.id – Kehadiran Wuling dengan investasi besar hingga Rp 9 triliun menjanjikan sejumlah layanan terbaik bagi pelanggannya. Hal ini guna mengakomodir konsumen untuk memiliki mobil Wuling dan manjamin ketenangan konsumen saat memilikinya.

Hal ini yang diungkapkan Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors. Ia mengungkapkan pihaknya sangat memahami keinginan konsumen di Indonesia yang banyak membeli dengan bantuan lembaga pembiayaan alias secara kredit. Sehingga mereka menyiapkan infrastruktur tersebut melalui lembaga pembiayaan yang akan memudahkan masyarakat memiliki mobil asal Tiongkok ini.

“Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan lembaga pembiayaan, karena itu, kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan ternama”

“Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan lembaga pembiayaan, karena itu, kami bekerjasama dengan lembaga pembiayaan ternama seperti Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira finance, Oto Multiartha, BCA finance dan Maybank Finance untuk skema pembiayaan mobil,” kata XU Feiyun di ICE, BSD, Kamis (10/8/2017).

Garansi Wuling

Wuling di GIIAS 2017

Sebagai brand yang baru seumur jagung di Indonesia, ia mengaku jika Wuling tidak hanya akan fokus pada penjualan tetapi memastikan kendaraannya aman dan nyaman untuk digunakan. “Kami menghadirkan layanan terbaik dalam purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 Km. Untuk garansi mesin dan transmisi mendapatkan garansi hingga 5 tahun serta garansi bebas suku cadang satu tahun termasuk bebas biaya jasa hingga 2,5 tahun,” tukasnya.

Seluruh layanan purna jual yang memanjakan ini sesuai dengan tagline Wuling “Drive for a Better Life“. Dengan semua penawaran harga yang menarik dan layanan purna jual yang signifikan apakah Wuling mampu bertahan lebih dari brand Cina yang runtuh di Indonesia? Kita tunggu kiprah dua MPV andalannya Confero dan Confero S.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!