Berita Otomotif

Suzuki Terima Jual Mobil Bekas Buat Beli Mobil Baru di GIIAS 2017

Mobil-Mobil Baru di IIMS 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Suzuki Auto Value tersedia di GIIAS 2017 yang memungkinkan Kawan Autos menjual kendaraan lamanya untuk bisa membeli mobil baru Suzuki.

Tangerang, Autos.id – Buat Kawan Autos yang kepincut mobil-mobil baru dari Suzuki seperti Wagon R, Ignis, Ertiga, S-Cross, atau Baleno Hatchback, kini bisa lebih mudah mendapatkannya. Apalagi kalau Kawan Autos ingin melakukan pembeliannya di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Selain berbagai program kemudahan kepemilikan dari diskon atau harga khusus selama pameran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menyediakan layanan tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru Suzuki. “Layanan Auto Value akan hadir untuk membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah,” papar Hendro Kaligis, Auto Value Business Development Head di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

“Layanan Auto Value akan hadir untuk membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah”

Lebih lanjut Hendro menjelaskan jika layanan tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru Suzuki ini bisa membantu meringankan beban calon pembeli Suzuki yang ingin lebih dulu menjual kendaraan lamanya untuk mendapatkan mobil baru Suzuki secara cepat, aman, dan transparan. “Mobil bekasnya apa saja dengan ketentuan tertentu untuk bisa membeli mobil baru Suzuki,” lanjut Hendro.

Suzuki Baleno Hatchback

Ia pun menjelaskan jika layanan Suzuki Auto Value diberikan kepada mitra Auto Velue, sehingga mitra dibebaskan untuk menentukan tahun dan kondisi mobil yang akan di tukar tambah. “Contohnya mitra Suzuki Auto Value di Gading Serpong, mereka hanya menerima mobil yang tidak mengalami kerusakan struktural. Selain itu mereka tidak menerima mobil yang dimodifikasi. Karena modifikasi itu soal selera sehingga ketika dijual kembali akan sulit untuk dinilai,” kata Hendro.

Selain di GIIAS 2017, layanan Suzuki Auto Value juga berlaku di semua mitra auto value. Jika Kawan Autos ingin menjual mobil lamanya untuk membeli mobil baru Suzuki, silahkan cek ke website resmi Auto Value Suzuki untuk melihat lokasi mitra Aito Value. Setelah itu Kawan Autos bisa menghubungi mitra tersebut untuk menjual kendaraan lamanya. “Atau bisa juga registrasi online di web tersebut dan masukkan data mobil yang ingin dijual. Nantinya dalam 1×24 jam akan ada pihak mitra Auto Value yang akan menguubungi,” kata Hendro.

Suzuki Auto Value

Sementara untuk yanG ingin membeli mobil bekas Suzuki melalui mitra Auto Value, maka seluruh mobil bekas itu sudah dibekali sertifikat. “Kalau di dealer lain biasanya hanya sekedar dijanjikan jika mobil bukan bekas tabrak, banjir dan dokumen palsu, maka untuk mitra Auto Value kami semuanya ada dalam sertifikat tertulis,” tukas Hendro.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Comments
To Top