Berita Otomotif

Ini Harga New Isuzu mu-X untuk Jakarta dan Sekitarnya

New Isuzu mu-X

New Isuzu mu-X kini hadir dengan sistem penggerak roda 4×4, dan tipenya ada standar, Premiere, serta Royale. Harganya mulai dari Rp 455 juta.

Tangerang, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 dengan dua booth terpisah yakni booth mobil passenger di Hall 6 booth 6B dan booth kendaraan komersial di Hall 3A ICE BSD City, Tangerang.

Pada booth passenger atau Light Commercial Vehicle (LCV), Isuzu menampilkan 5 unit yakni New Isuzu mu-X Royale, mu-X Premiere, mu-X 4X4, D-Max Rodeo dengan konsep Hotwheels dan Isuzu konsep Rally Isuzu Motorsport.

“Kita hadirkan semua line-up produk LCV kita untuk memberikan gambaran pada masyarakat, bagaimana Isuzu tetap menjadi merek yang menawarkan produk tangguh yang tepat untuk medan off-road di Tanah Air”

Yang menarik di booth ini terdapat display engine 1.9cc dari Thailand yang menjadi jantung pacu mu-X saat ini. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang lebih tinggu yaitu 150 PS dengan torsi 350 Nm.

New Isuzu mu-X

Joen Buduputra, LCV Marketing Director IAMI mengungkapkan hadirnya berbagai mobil tangguh Isuzu menggambarkan kekutan Isuzu sebagai merek yang konsiten menghadirkan The Real SUV di Indonesia. “Kita hadirkan semua line-up produk LCV kita untuk memberikan gambaran pada masyarakat, bagaimana Isuzu tetap menjadi merek yang menawarkan produk tangguh yang tepat untuk medan off-road di Tanah Air,” tukasnya.

Berikutnya Isuzu berbagi informasi terkait harga produk baru New Isuzu mu-X yang baru meluncur diantaranya mu-X (4×2) A/T STD dihargai Rp 455 juta, mu-X A/T Premiere Rp 485 juta, New mu-X Royale Rp 498 juta dan New mu-X (4×4) M/T Rp 468 juta.

Isuzu berharap pada GIIAS 2017 ini pengunjung dapat berkunjung ke booth Isuzu untuk melihat berbagi produk Isuzu LCV yang tangguh dan bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung keperluan harian maupun operasional mereka dalam bisnis.

Comments
To Top