Komunitas

Touring Wajib 120 Km BCC Karawang Sowan ke BCC Garut

Touring Wajib 120 KM BCC Karawang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Touring Wajib 120 KM BCC Karawang merupakan kegiatan rutin dari BCC Karawang untuk mengadakan silaturahmi dengan BCC dari daerah lain.

Garut, Autos.id – Black Car Community (BCC) Karawang kembali mengadakan kegiatan silaturahmi antar komunitas BCC. Dan ajang silaturahmi itu selalu dibalut dalam bentuk Touring Wajib 120 Km (Kilometer).

Setelah sukses dengan acara Touring Wajib 120 Km BCC Karawang edisi pertama di Cianjur pada Februari 2017, kali ini BCC Karawang mengadakan acara Touring Wajib 120 Km BCC Karawang edisi ke-2 yang mengambil tujuan di Garut, Jawa Barat. Acara ini juga sekaligus dibarengin dengan Family Gathering antar member BCC Karawang bersama BCC Chapter Garut.

“Kali ini BCC Karawang mengadakan acara Touring Wajib 120 Km BCC Karawang edisi ke-2 yang mengambil tujuan di Garut, Jawa Barat”

Acara yang diadakan pada Sabtu-Minggu, 5-6 Agustus 2017 ini dimulai dengan Konvoi dari Karawang menuju Garut. Setelah sampai di Garut, tim dijamu dengan acara makan siang bersama yang kemudian dilanjutkan pada malam harinya dengan karaoke bersama-sama dengan seluruh member BCC Garut.

Touring Wajib 120 KM BCC Karawang

Masih dihari yang sama, acara dilanjutkan dengan seremonial pemberian merchandise kaos BCC Karawang, oleh Ketua & Korlap BCC Karawang yaitu Bro Argen & Bro Adit kepada Ketua BCC Garut & Black Community Garut yaitu Bro Fingky dan Bro Arif.

Acara Family Gathering ini diakhiri keesokkan harinya dengan BCC Karawang bersama BCC Garut mengunjungi wisata alam Puncak Darajat Pass di Garut. “Semoga acara ini selalu kita adakan setiap tahun agar selalu terbina silaturahmi antara sesama BCC lintas Regional Jakarta dan Bandung,” ujar Bro Adit, Korlap BCC Karawang.

Touring Wajib 120 KM BCC Karawang

“Terima kasih buat BCC Karawang, yang sudah mengunjungi Kota Garut, semoga kedepannya selalu solid antara semua chapter BCC,” tutup Fingky Ketua BCC Garut.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top