Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Karpet Mobil First Class Tawarkan Diskon Khusus Buat Komunitas

Karpet Mobil First Class

Karpet Mobil First Class akan hadir di GIIAS 2017 dan berlokasi di Hall 2N ICE BSD City Tangerang 10-20 Agustus 2017. Ada beragam promo menarik bagi komunitas yang melakukan pembelian selama pameran.

Tangerang, Autos.id – Vertue Concept sebagai authorized dealer karpet mobil First Class turut serta pada pameran GIIAS 2017 yang akan digelar pada 10-20 Agustus di ICE BSD City, Tangerang.

First Class akan memamerkan teknologi dan inovasi pada karpet mobil yang akan membuat pengemudi dan penumpang di dalam kabin terasa lebih nyaman dan mewah. Berada di area Hall 2N, karpet mobil First Class tersedia untuk berbagai macam kabin mobil.

“First Class akan menampilkan 7 tipe warna karpet dengan design custom fit yang elegant, sehingga dapat membuat kabin mobil semakin nyaman dan mewah”

“Vertue Concept bekerjasama dengan First Class untuk mengenalkan produk karpet mobil terbaik dan sekaligus menjadikan GIIAS sebagai panggung dan edukasi dari First Class, produk karpet terbaru berkualitas tinggi dengan teknologi terkini dari Malaysia untuk diperkenalkan kepada masyarakat luas,” kata Edy, Owner First Class Jakarta melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Karpet Mobil First Class

Tidak hanya itu, berbagai promo menarik bisa dimanfaatkan pengunjung selama GIIAS 2017. Diantaranya jika Kawan Autos tergabung dalam komunitas mobil, maka setiap pembelian karpet mobil First Class akan mendapat diskon spesial. Ada juga promo hadiah sepatu sneakers favorit, paket harga promo khusus untuk Mitsubishi Xpander, serta tambahan diskon 7% khusus di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2017.

First Class akan menampilkan 7 tipe warna karpet dengan design custom fit yang elegant, sehingga dapat membuat kabin mobil semakin nyaman dan mewah. Sesuai konsepnya, karpet First Class diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi para pemilik mobil dalam berkendara.

Karpet Mobil First Class

“Saat ini mayoritas konsumen masih kurang memahami apa yang menjadi fungsi utama dari penggunaan karpet PVC Coil pada kendaraan. Oleh karena itu, dengan adanya demo peragaan dan juga video di booth kami, diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih mendalam mengenai manfaat teknologi karpet First Class,” imbuh Edy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Pada saat aktivitas liburan lebaran, masyarakat Indonesia tentunya cukup banyak membawa barang-barang untuk perjalanan sampai di...

Tips

Karpet mobil merupakan salah satu benda yang sering ‘diremehkan’ keberadaannya. Autos.id – Setiap mobil biasanya dilengkapi dengan karpet mobil. Ada banyak pengusaha aftermarket yang...

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

error: Content is protected !!