Balap

Ali Adriansyah Optimis Bisa Raih 10 Besar di World Supersport 300

Ali Adriansyah

Ali Adriansyah optimis untuk masuk peringkat 10 besar World Supersport 300, setelah pada lima balapan sebelumnya dia sudah mengantongi 11 poin dan masuk peringkat 18.

Jakarta, Autos.id – Pembalap muda dari tim Pertamina Almeria Racing Team, Ali Adriansyah optimis untuk bisa mengulang kesuksesannya balap World Supersport 300.

Pada paruh musim pertama ajang World Supersport 300, Ali mampu mencatat hasil yang memuaskan. Dari lima race yang yang sudah ia jalanani, Ali sudah mengantongi 11 poin dan menempati peringkat 18 dari total 42 peserta.

“Kita udah melakukan yang terbaik di pertengahan musim ini. Saya berharap bisa meraih hasil yang memuaskan di paruh kedua. Saya akan bekerja keras untuk bisa mengejar posisi top 10”

“Kita udah melakukan yang terbaik di pertengahan musim ini. Saya berharap bisa meraih hasil yang memuaskan di paruh kedua. Saya akan bekerja keras untuk bisa mengejar posisi top 10,” kata Ali Adriansyah kepada jurnalis di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Ali Adriansyah

Sementara ditempat yang sama, David Garcia, Manajer Pertamina Almeria Racing Team, mengungkapkan pencapaian Ali Adriansyah sudah sangat bagus. Hal ini terlihat dari prestasi paruh pertama kejuaraan yang dijalani Adrian. David pun yakin Ali mampu berada di posisi top 10.

“Dia satu satunya pembalap asal Asia yang secara teori hanya pembalap Eropa yang mampu berada di kelompok itu. Banyak orang yang mengira Adrian butuh waktu lebih lama untuk berada di posisi atas,” papar David.

Ali Adriansyah

Adapun hasil terbaik yang diraih Ali Adriansyah Rusmiputro adalah saat menjalani putaran ke-4 di Sirkuit Donington Park, Inggris. Kala itu, rider kelahiran Jakarta, 29 September 1993 sukses finish di posisi ke-7.

Comments
To Top