Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Yaris Ativ akan Meluncur sebagai Eco-Car

Toyota Yaris Ativ, akan menjadi hatcback ramah lingkungan yang sangat efisien. Mobil ini akan semakin menguatkan posisi Toyota disegmen hatcbacknya.

Thailand, Autos.id – Toyota akan meluncurkan sedan Toyota Yaris Ativ baru di Thailand selasa , (15/7/2017). Toyota Thailand bahkan telah mengelurkan viedo teasernya dan brosur model baru secara keseluruhan.

Model ini, seperti dilansiran Paultan, Senin (7/8/2017) menyebutkan Yaris terbaru yang dikenal dengan nama Yaris Ativ merupakan Eco Car yang terjangkau dan didesain berdasarkan pada model Vios facelift di Thailand.

“Yaris terbaru yang dikenal dengan nama Yaris Ativ merupakan Eco Car yang terjangkau dan didesain berdasarkan pada model Vios facelift di Thailand”

Model Yaris Ativ baru ini terbilang kental dengan nuansa sporty, dengan ujung depan dan belakang yang unik, namun juga profil desain sedan mewah. Garis bahunya pun menyatu dengan bagian samping bodi sehingga tampak sangat ramping.

Tampang Toyota Yaris Ativ pada brosur

Yaris. Ativ menawarkan seperangkat alat keselamatan meski ia hadir sebagai Eco Car dengan tujuh kantung udara, VSC dan fitur bantuan untuk memudahkannya menanjak di medan perbukitan.

Hatchback Yaris Ativ ini adalah Eco Car dengan mesin 1,2 liter, empat silinder Dual VVT-I yang dipasangkan ke transmisi otomatis CVT, dengan peningkatan kinerja dan efisiensi dengan power 86 PS / 108 Nm.

Peluncuran Toyota Yaris Ativ ini merupakan langkah maju Toyota Thailand untuk memproduksi mobil-mobil dengan tingkat efisiensi yang tinggi. Mobil ini dikabarkan akan memiliki batas kapasitas mesin 1.2-liter.

Yaris Ativ akan menjadi sedan pertama Toyota Eco Car dan akan menjadi alternatif bagi pecinta hatcback dan akan menantang Honda Brio Amaze, Mitsubishi Attrage dan Suzuki Ciaz.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Untuk pertama kalinya, Toyota Yaris Ativ hadir dengan fitur Toyota Safety Sense yang merupakan paket fitur safety active dari Toyota untuk menambah keselamatan berkendara....

Berita Otomotif

Kolaborasi Toyota dan Daihatsu terbaru menghasilkan dua mobil kembar yaitu Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jakarta, Autos.id  –  Mobil Toyota Raize terbaru telah hadir...

Merk Mobil

Toyota Sienta berdandan dengan mulai memberikan perubahan pada semua bagian mobil mulai dari tampilan eksterior hingga interior.  India, Autos.id – Toyota dikabarkan sementara mempersiapkan...

Berita Otomotif

Toyota Aygo facelift siap memulai debutnya di Geneva Auto Show 2018 bulan depan. City car ala Toyota ini akan dijual dipasar Eropa. Geneva, Autos.id...

error: Content is protected !!