Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pilih-Pilih Ban Mobil Secara Online Lewat TireZone Apps

TireZone Apps

TireZone Apps merupakan aplikasi mobile yang baru bisa dinikmati pengguna Android untuk mencari ban GT Radial yang cocok untuk kendaraannya.

Jakarta, Autos.id – Perkembangan dunia digital tak dipungkiri harus diikuti oleh semua industri. Termasuk juga industri aksesoris otomotif seperti produsen ban.

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban dengan merek brand GT Radial misalnya, hari ini meluncurkan TireZone Apps. Aplikasi mobile yang bisa diunduh ke perangkat berbasis Android itu merupakan one stop information tentang kebutuhan akan ban GT Radial.

“Selain itu aplikasi ini juga ditunjang dengan mesin pencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari lokasi konsumen berada menggunakan data GPS”

“Jumlah pemakai internet di Indonesia terus berkembang dan kami melihat persentase transaksi di dunia maya di Indonesia juga cukup besar. Karenanya GT Radial merasa perlu untuk berkecimpung di dunia digital ini,” ujar Arijanto Notorahardjo, EVP Marketing Sales MC & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk. dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

TireZone Apps

TireZone Apps dapat membantu para konsumen guna mendapatkan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan mobil yang dimilikinya. Selain itu aplikasi ini juga ditunjang dengan mesin pencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari lokasi konsumen berada menggunakan data GPS.

“Sebenarnya kami mau meluncurkan TireZone Apps ini sudah 3 tahun yang lalu. Tapi kami sadar dengan terbatasnya outlet kami pada saat itu, kami belum bisa meluncurkan. Dan baru sekarang kami luncurkan, karena outlet kami sudah hampir 135 outlet yang tersebar di Indonesia,” tambah Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

TireZone Apps

Melalui TireZone Apps, konsumen yang melakukan pembelian ban dan bertransaksi di Tirezone bisa scan QR code. Nantinya hasil scan tersebut berguna untuk mengumpulkan poin dan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Ke depannya, GT Radial juga akan melakukan penambahan fitur untuk mempermudahkan konsumen dalam mendapatkan ban yang sesuai dengan mobil yang dimilikinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Tips

Semir ban seringkali dilakukan demi membuat tampilan mobil lebih menari, tapi ada dampak buruknya. Autos.id – Semir ban mobil telah menjadi salah satu langkah...

error: Content is protected !!