Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Isuzu Indonesia Resmi Meluncurkan 9 Truk Baru

Isuzu meluncurkan 9 model truk ringan dan Microbus Isuzu ELF NLR 4 Ban untuk mendukung, angkutan barang dan orang. Truk ini lebih lincah dan lega untuk pelaku bisnis

Pondok Ungu, Autos.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi memperkenalkan 9 model Isuzu ELF4 ban generasi baru, yaitu Isuzu ELF NLR di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017).

Kesembilan model tersebut akan menyasar pasar transportasi dan angkutan ringan di Indonesia. Elf NLR 4 ban ini dibagi menjadi dua varian yakni model truk dan microbus.

“Alasan Isuzu mengelurkan 9 varian sekaligus untuk merespon permintaan pasar logistik dan transportasi antar kota yang terus meningkat hampir di seluruh kota-kota besar wilayah Indonesia”

Isuzu ELF NLR Truck memiliki 5 variant, yaitu : ELF NLR 55 T, ELF NLR 55 Tx, ELF NLR 55 T Lx, ELF NLR 71 T dan ELF NLR 71 T L. Sementara Isuzu ELF NLR microbus memiliki 4 variant, yaitu; ELF NLR 55 B, ELF NLR 55 Bx, ELF NLR 55 B Lx dan ELF NLR 71 B L.

ELF NLR 4 Ban

Alasan Isuzu mengelurkan 9 varian sekaligus untuk merespon permintaan pasar logistik dan transportasi antar kota yang terus meningkat hampir di seluruh kota-kota besar wilayah Indonesia.

Ernando Demily Vice President Director, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengungkapkan saat ini banyak wilayah yang membutuhkan light truck untuk angkutan distrubusi logistik ke wilayah-wilayah yang lebih sempit dengan medan berat.

Sementara permintaan microbus terus menignkat dari perusahaan jasa angkutan antar kota untuk memperlancar bisnis sekaligus memenuhi kebutuhan perpindahan orang secara cepat.

Microbus NLR4 Ban

“Jadi kita merespon hal tersebut dengan meluncurkan 9 varian ELF4 ban untuk memenuhi keperluan konsumen untuk mendukung bisnis angkutan baik barang maupun orang dengan menydiakan mobil yang mampu mengakses wilayah sempit dan berat,” kata Demily pada wartawan.

Isuzu ELF NLR adalah truk ringan dengan mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T yang sudah teruji efisien dan tangguh, dengan design kabin terbaru yang lebih aman, nyaman ,luas, dan serta fitur yang lengkap, sehingga tepat untuk melayani masyarakat.

Terkait Harga, Isuzu baru akan mengumumkannya saat memperkenalkannya secara lebih luas pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang mulai Kamis 10 Agustus mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 19 Agustus, 2023 Tangerang, Autos.id  –  Dalam ajang GIIAS 2023, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membuat gebrakan dengan menggelar kontes...

Berita Otomotif

Last updated on 17 Juli, 2023 Isuzu kembali membuktikan keseriusannya dalam menambah titik jaringan layanan penjualan dan purna jual. Cikarang, Autos.id  –  Keseriusan ini...

Berita Otomotif

Jabatan Presiden Direktur dan Director of Business Directorate PT IAMI resmi diganti Jakarta, Autos.id  – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai Agen Pemegang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Setelah masa pandemi sudah mulai surut dari Indonesia, pergerakan pertambangan kembali ramai. Penjualan Isuzu yang cukup diminati di dunia pertambangan, juga...

error: Content is protected !!