Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

ASUKA Car TV akan Kenalkan Dua Produk Barunya di GIIAS 2017

Asuka

ASUKA Car TV konsisten menyediakan Digital TV dengan perangkat pendukung yang membuat hiburan semakin jernih. Pada GIIAS 2017, mereka siap memberikan prosuk terbaru mereka.

Jakarta, Autos.id – ASUKA Indonesia sebagai distributor resmi Asuka Car TV akan ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Yang akan berlangsung di ICE, BSD, 10-20 Agustus.

Hadir menempati Hall 1, Booth 1Q, Asuka akan membawa berbagai produk yang berhubungan dengan Car TV seperti receiver, monitor dan berbagai perangkat mendukung kejernian entertainment mobil kostumer.

“Produk baru yang akan dirilis adalah Asuka Headunit Android PTA-100TV dan Asuka TV Receiver HR-600PLUS yang menjadi perangkat pendukung Car TV yang membawa teknologi baru agar konsumen lebih nyaman dan mudah menikmati tontonan dalam mobil”

Di pameran GIIAS 2017 kali ini Asuka Car TV akan meluncurkan beberapa produk baru dengan kelebihan teknologi yang berbeda dari yang sebelumnya.

ASUKA Receiver untuk Car TV

Produk baru yang akan dirilis adalah Asuka Headunit Android PTA-100TV dan Asuka TV Receiver HR-600PLUS yang menjadi perangkat pendukung Car TV yang membawa teknologi baru agar konsumen lebih nyaman dan mudah menikmati tontonan dalam mobil.

Kedua perangkat ini akan mendapat garansi panjang yang akan membuat anda nyaman menggunakan produk Asuka. Pada momen GIIAS berbagai harga khusus dan program promo yang akan ditawarkan oleh Asuka Car TV.

Penawaran spesial Asuka Car TV juga akan dilakukan khusus untuk anggota komunitas mobil, bagi-bagi uang tunai langsung sampai dengan Rp. 500,000, serta adanya voucher potongan harga untuk pembelian produk Asuka lainnya di GIIAS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Pada saat aktivitas liburan lebaran, masyarakat Indonesia tentunya cukup banyak membawa barang-barang untuk perjalanan sampai di...

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Aksesoris

CK-Series Hadir di IIMS 2023 dengan Harga Menggoda Jakarta, Autos.id  –  Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran...

error: Content is protected !!