Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge Malang Inspirasikan Para Modifikator

Daihatsu Dress-up Challenge Malang menawarkan modifikasi yang aman dan nyaman untuk kendaraan. Ajang ini menjadi wadah kreatif bagi kaum muda pengguna mobil Daihatsu.

Malang, Autos.id – Ajang modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge sebagai event modifikasi yang seru dari Daihatsu menyambangi kota dingin, Malang, tepatnya di halamanMC Mall, Malang, pada Sabtu-Minggu, 5-6 Agustus2017.

Aktivitas dress-up di bidang otomotif ini, dikenal sebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Meski demikian, modifikasi dalam even ini sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

“Ajang yang juga dibuat untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 menampilkan mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda”

Ajang yang juga dibuat untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 menampilkan mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Sambangi Malang

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan even tini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, dan Denpasar.

Bagi pengunjung Daihatsu Dress-up Challenge Malang bisa juga mendapatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini sertamendapatkan pengtahuan tentang modifikasi yang tepat.

“Daihatsu Dress-up Challenge Malang ini menghadirkan berbagai model Daihatsu yang tampil menawan dan inspirasi bagi masyarakat di Kota Malang untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia

Comments
To Top