Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge Malang Inspirasikan Para Modifikator

Modifikasi Ciamik di Daihatsu Dress-up Challenge Malang

Last updated on 14 Juli, 2023

Daihatsu Dress-up Challenge Malang menawarkan modifikasi yang aman dan nyaman untuk kendaraan. Ajang ini menjadi wadah kreatif bagi kaum muda pengguna mobil Daihatsu.

Malang, Autos.id – Ajang modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge sebagai event modifikasi yang seru dari Daihatsu menyambangi kota dingin, Malang, tepatnya di halamanMC Mall, Malang, pada Sabtu-Minggu, 5-6 Agustus2017.

Aktivitas dress-up di bidang otomotif ini, dikenal sebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Meski demikian, modifikasi dalam even ini sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya.

“Ajang yang juga dibuat untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 menampilkan mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda”

Ajang yang juga dibuat untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 menampilkan mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Baca juga: Mengintip Tren Modifikasi Mobil Tahun 1990-an

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Sambangi Malang

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan even tini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan sebelumnya di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, dan Denpasar.

Bagi pengunjung Daihatsu Dress-up Challenge Malang bisa juga mendapatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini sertamendapatkan pengtahuan tentang modifikasi yang tepat.

“Daihatsu Dress-up Challenge Malang ini menghadirkan berbagai model Daihatsu yang tampil menawan dan inspirasi bagi masyarakat di Kota Malang untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia

Baca juga: Daftar Kontes Modifikasi Mobil di Dunia, Nomor 1 Ada di Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!