Berita Otomotif

5 Mobil Baru BMW dan MINI Buka Selubung di GIIAS 2017

BMW i8 Roadster

Akan ada lima mobil baru BMW dan MINI yang bakal diperkenalkan di GIIAS 2017. Kemungkinannya adalah i3, i8 Roadster, Seri 8 Coupe, dan Seri 3 terbaru dan MINI Countryman JCW

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dan pada GIIAS 2017 akan ada 21 model BMW dan 7 model MINI yang akan dipamerkan kepada pengunjung.

Ke-28 mobil BMW dan MINI ini akan hadir di BMW Group Pavilion. Booth BMW Group akan ada di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Sementara tema yang diangkat adalah “The Rise of Future Mobility”.

“Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia”

“Kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group. Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini,” ucap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

BMW Seri 8 Coupe

BMW Seri 8 Coupe

Lima model kendaraan terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. “Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia,” kata Karen.

Kami memprediksi kendaraan yang akan dihadirkan BMW Group Indonesia adalah i3, i8 Roadster, Seri 8 Coupe, dan Seri 3 terbaru untuk kubu BMW. Semnetara mobil MINI yang dimaksud adalah MINI Countryman JCW sebagai MINI paling powerfull saat ini.

MINI Countryman JCW

MINI Terkuat Saat Ini

MINI Countryman JCW menggendong mesin bensin 2.0-liter turbocharged yang diadopsi dari model hatchback JWC dengan power 228 hp dan torsi 350 Nm. MINI ini diklaim mampu melesat dengan akselerasi dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik. Selain itu mesin ini dengan ditopang transmisi otomatis delapan percepatan dan enam percepatan pada model transmisi manual.

MINI Countryman JCW ini akan mendapat upgrade sasis serta menggunakan suspensi sport, dan dilengkapi rem Brembo dengan roda 18 inci. Mobil ini akan menggunakan sistem penggerak All Wheel Drive sekaligus penggerak roda belakang tapi hanya bisa digunakan saat dibutuhkan.

MINI Countryman JCW

Daya Jelajahnya Lebih dari Model MINI Lain

Sistem ECU MINI Countryman JCW yang langsung terhubung dengan kontrol stabilitas kendaraan membuatnya mampu memiliki respon yang cepat saat pemindahan tuas perseneling.

Comments
To Top