Yamaha

Harga Resmi All New Yamaha Vixion R Rp 28,8 Juta

All New Yamaha Vixion R
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

All New Yamaha Vixion R dijual dengan harga Rp 28,8 juta On The Road (OTR) Jakarta. Ini adalah harga resmi yang dipatok Yamaha setelah perkenalan di IIMS 2017 silam.

Jakarta, Autos.id – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumukan harga All New Yamaha Vixion R. Motor sport ini dijual dengan harga Rp 28,8 juta On The Road (OTR) Jakarta.

“Dengan rilisnya harga All New Vixion R maka ini semakin menarik minat dan antusias konsumen,” tulis keterangan resmi YIMM.

“All New Yamaha Vixion R mengusung tagline “Live In The Supremacy”. Mesinnya 155 cc, 6 percepatan 4 katup, yang sama digunakan pada All New Yamaha R15″

All New Yamaha Vixion R mengusung tagline “Live In The Supremacy”. Mesinnya 155 cc, 6 percepatan 4 katup, yang sama digunakan pada All New Yamaha R15. Mesin ini juga menggunakan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). VVA menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Motor-Motor Baru di IIMS 2017

New V-Ixion

Dengan konsep New Sporty Style, All New Yamaha Vixion R menggunakan speedometer digital baru. Perubahan lainnya adalah penggunaan lampu depan dan belakang berteknologi LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan New Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R lebih akurat.

Sebelumnya Yamaha Indonesia membeberkan harga indikasi All New Vixion R yaitu sekitar Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Harga ini sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top