Mobil

ACE Hardware, Siapkan Destinasi Otomotif untuk Layani Keperluan Masyarakat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ACE Hardware menghadirkan destinasi otomotif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berbagai varian produk otomotif dihadirkan dengan layanan terbaik.

Tangerang Selatan, Autos.id – Ace Hardware saat ini memiliki zona otomotif yang ditujukan untuk menjadi destinasi bagi kostumer yang ingin mecari kebutuhan otomotifnya. Untuk itu berbagai komponen otmotif disiapkan di Ace Hardware seluruh Indonesia.

Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail mengatakan banyak barang otomotif yang disediakan di ACE Hardware yang akan memberikan pilihan yang variatif bagi kostumer otomotif.

“Banyak barang otomotif yang disediakan di ACE Hardware yang akan memberikan pilihan yang variatif bagi kostumer otomotif”

“Untuk barang otomotif kita menyediakan barang otomotif dengan varian yang cukup banyak. Kita ingin jadikan ACE Hardware sebagai destinasi otomotif untuk memunuhi seluruh kebutuhan otomotif yang lebih lengkap,” kata Malvin di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (4/8/2017).

ACE Hardware Siapkan Produk otomotif

Komponen-komponen otomotif yang tersedia di ACE Hardware antara lain, aksesoris, layanan komponen untuk car care hingga chemical liquid dan pelumas atau oli untuk berbagai kebutuhan kendaraan, baik mobil atau motor.

Banyaknya produsen otomotif yang mempercayakan ACE Hardware sebagai distributor utamanya membuat ACE Hardware ingin berkembang lebih jauh untuk memberikan kontribusi bagi dunai otomotif Indonesia.

Meski saat ini, ACE Hardware belum bekerjasama dengan bengkel-bengkel atau dealer spare parts yang langsung bersentuhan dengan konsumen, namun dengan luasnya jaringan toko yang mereka miliki, dapat mengakomodir kepeluas kostumer otomotif masyarakat.

“Saat ini kita belum punya hubungan dengan bengkel, namunmereka masih fokus pada ACE yang memiliki 135 toko yang tersebar di seluruh Indonesia,” tukasnya

Saat ini ACE juga memiliki online shop yang melayani pembelian keperluan otomotif melalui on line melalui rupa-rupa. Ke depan ACE sebagai perusahaan terbuka akan mengembangkan sayap lebih luas untuk semakin memprkuat bisnis otomotifnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top