Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Rajin Service Rutin di AHASS, Konsumen Dapat Hadiah Motor

Wahana Honda Smart Community

Program servis di bengkel AHASS gratis motor ini bisa dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi mobile Wahana Honda Smart Community (WHSC) di ponsel.

Jakarta, Autos.id – Bagi konsumen Honda yang tak pernah alpa melakukan servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada dibawa payung PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), hadiah mengejutkan berupa 2 unit motor Honda 150 GTR disiapkan untuk Anda.

Program apresiasi kepada konsumen setia AHASS ini berlaku untuk konsumen yang telah memiliki aplikasi layanan Wahana Honda Smart Community (WSHC). Dengan aplikasi ini, setiap konsumen otomatis akan mendapatkan poin ketika melakukan service berkala maupun perbaikan unit di AHASS.

“Konsumen yang memiliki aplikasi ini, nantinya akan mendapatkan poin yang akan diberikan petugas AHASS saat melakukan transaksi usai perawatan”

Konsumen yang memiliki aplikasi ini, nantinya akan mendapatkan poin yang akan diberikan petugas AHASS saat melakukan transaksi usai perawatan. “Ucapan terima kasih kepada konsumen yang selama ini setia melakukan perawatan dan perbaikan unit seluruh AHASS di bawah jaringan Wahana,” kata Taufiqurrohman, Head of Technical Function WMS.

Wahana Honda Smart Community

Berlaku untuk Servis via Aplikasi Wahana Honda Smart Community

Dia menambahkan, aplikasi Wahana Honda Smart Community terus dikembangkan untuk berikan beragam kemudahan kepada konsumen hingga mampu menghadirkan layanan yang lebih maksimal. Dengan aplikasi ini konsumen wajib dan berhak mendapat poin dari AHASS saat melakukan service rutin dan pergantian parts.

Semakin banyak poin yang terkumpul, makin besar pula kemungkinan untuk memenangkan Honda Supra 150 GTR. Untuk itu, Wahana menghimbau konsumen agar mendownload aplikasi Wahana Honda Smart Community dan melengkapi data diri lengkap. Syarat satu-satunya adalah program ini berlaku untuk unit sepeda motor tahun 2010 ke atas, dan dilakukan di seluruh jaringan AHASS di Jakarta Tangerang.

“Saat ini Wahana memiliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Seluruh AHASS ini menjalankan promo undian yang akan diundi pada bulan Desember mendatang,” ujarnya. Terkait pembelian motor konsumen yang mengikuti promo ini, bisa mendapatkan info lengkap di AHASS terdekat. “Semakin banyak melakukan transaksi di AHASS terkait maka makin besar kemungkinan Honda Supra 150 GTR,” tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan 58...

Motor

Jakarta, Autos.id  — PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) memastikan layanan sejumlah bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) selama periode libur Natal 2023 dan tahun...

Motor

Last updated on 31 Agustus, 2023 Menjaga kualitas pendidikan SMK binaan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) uji...

Motor

Last updated on 22 Juli, 2023 Jakarta, Autos.id  – Bertepatan dengan masuknya tahun ajaran baru 2023 / 2024 PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) gelar kegiatan...

error: Content is protected !!