Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

26 Komunitas Honda Big Bike Gas Trans Sulawesi

Komunitas Honda Big Bike

Last updated on 7 Agustus, 2017

Komunitas Honda Big Bike kembali melakukan touring. Kali ini rute yang dilalui dari Makassar hingga Manado dengan total perjalanan 1.918 km.

Jakarta, Autos.id – Sebanyak 26 penunggang Honda Big Bike berbagai tipe yang tergabung dalam komunitas Honda Big Bike melakukan touring lintas Makassar hingga Manado. Kegiatan touring yang kesekian kalinya ini, menjadi satu agenda rutin yang dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Ke-26 komunitas Honda Big Bike ini diantaranya pengguna Honda Africa Twin, CB650F, CB500X, CB500F dan CBR500R. Mereka “gas” lintas Makassar dengan total perjalanan 1.918 km. Touring diikuti peserta yang berasal dari beberapa komunitas Honda Big Bike di Jakarta, Jawa Barat, dan Makassar. Semuanya berkendara sejak 28 Juli hingga 5 Agustus 2017.

“Selain menikmati mengendarai Honda Big Bike, kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya”

“Selain menikmati mengendarai Honda Big Bike, kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya,” papar Chris Salmon, Big Bike Manager Wahana, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Komunitas Honda Big Bike

Kegiatan touring yang kesekian kalinya ini dilakukan Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Astra Motor Jakarta, Astra Motor Makasar dan DAM, guna mewadahi konsumen Honda Big Bike diseluruh Indonesia. Touring bertema “Honda Big Bike Goes to Celebes” ini juga berupaya menerapkan program safety riding mulai dari kelengkapan berkendara dan sikap aman dalam mengendarai motor kelas Big Bike.

Komunitas Honda Big Bike

Chris menambahkan, selain komunitas, ada lima konsumen Honda Big Bike Jakarta yang turut serta pada kegiatan ini. “Sengaja dilibatkan untuk memberikan pengalaman asiknya menyusuri trans Sulawesi dengan produk premium Honda Big Bike,” ucap dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

error: Content is protected !!