Berita Otomotif

Suzuki Baleno Hatchback Dipastikan Rilis di GIIAS 2017

Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Baleno Hatchback dipastikan rilis di GIIAS 2017 yang akan berlangsung 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Setiawan Surya, Deputi Managing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W mengumumkan jika Suzuki Baleno Hatchback akan dirilis di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Suzuki Baleno Hatchback merupakan generasi terbaru dari Baleno yang sudah diperkenalkan di Indonesia sejak 1996. “Bedanya saat itu Baleno terkenal sebagai small sedan, namun kini telah bertransformasi secara signifikan menjadi The Complete Hatchback,” ucap Setiawan kepada jurnalis, di Jakarta, Kamis (3/7/2017).

“Suzuki Baleno Hatchback merupakan generasi terbaru dari Baleno yang sudah diperkenalkan di Indonesia sejak 1996”

Lebih lanjut dia menjelaskan jika Baleno hatchback diperkenalkan pertama kalinya dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015. “Desain dan kelengkapan fiturnya berstandar global namun disesuaikan dnegan kebutuhan masing-masing negara. Kami berharap Baleno Htachback ini akan mendapat respon positif dari konsumen muda di Tanah Air,” ucap Setiawan.

Suzuki Baleno Hatchback

Sebelum diperkenalkan pada GIIAS 2017 pekan depan yang dihelat 10-20 Agustus di ICE BSD City, Tangerang, SIS mempersilahkan beberapa jurnalis untuk mencoba langsung hatchback bermesin 1.400 cc ini di Jakarta. Sejumlah keunggulan yang dimiliki dari Baleno Hatchback antara lain lampu utama dengan HID Projector lengkap dengan LED daytime Running Light (DRL).

Kemudian demi kenyamanan pengemudi dan penumpang ada monitor layar senuh di dashboard, lingkar kemudi berbalut kulit, bodi dengan platform HEARTECT yang menunjang manuver berkendara, serta keberadaan start stop engine.

Suzuki Baleno Hatchback

Untuk lebih jelas mengenai sensasi berkendara Suzuki Baleno Hatchback, akan kami ulas dalam kanal Review Autos.id Jangn lupa untuk subscribe dan follow juga Channel Youtube dan Instagram kami untuk update terbaru informasi otomotif di Indonesia.

Comments
To Top