Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Seminggu, Penjualan New Honda Jazz Tembus Seribu unit

Honda Jazz Facelift

New Honda Jazz disambut hangat konsumen Indonesia. Model facelift ini cukup menggoda sehingga penjualannya dalam seminggu menebus seribu unit.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam kurun waktu kurang dari satu minggu setelah diluncurkan, telah mencatat penjualan 1.112 unit New Honda Jazz. Padahal mobil ini baru diluncurkan 26 Juli 2017 lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sambutan hangat konsumen pada model baru Honda Jazz ini karena tampilan dan fiturnya yang memanjakan konsumen.

“Honda Jazz selalu menjadi model yang dinantikan oleh konsumen Indonesia, termasuk New Honda Jazz yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru,” kata Jonfis melalui keterangan resminya.

“Honda Jazz selalu menjadi model yang dinantikan oleh konsumen Indonesia, termasuk New Honda Jazz yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru”

New Honda Brio

Pada bulan Juli 2017, Honda meraih penjualan total sebesar 12.677 unit, meningkat 43% dari bulan sebelumnya sebesar 8.843 unit. Secara keseluruhan, Honda sudah mencatat penjualan total sebesar 105.939 unit sepanjang tahun 2017.

Penjualan tertinggi Honda pada bulan Juli dikontribusikan New Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 4.143 unit. Honda Civic Hatchback Turbo dengan penjualan sebesar 249 unit, dan penjualan New Honda CR-V Turbo 2.555 unit.

Model SUV lainnya, Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 1.615 unit. Honda HR-V 1.8L terjual sebanyak 416 unit, meningkat 33% dari bulan sebelumnya. Sedangkan Honda BR-V terjual 590 unit.

Model lain yang turut berkontribusi yakni New Honda Mobilio terjual sebanyak 739 unit. New Honda Brio RS terjual sebanyak 1.019 unit, Honda Brio RS sudah mencatat penjualan total sebesar 6.314 unit. Dan All New Honda Civic Turbo terjual 54 unit.

Masih dari segmen sedan, New Honda City berhasil membukukan penjualan pada bulan Juli 2017 sebanyak 149 unit, sementara segmen Upper MPV New Honda Odyssey terjual sebanyak 36 unit.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur kepemimpinan dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Jakarta, 27 Maret 2024....

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Balap

Sentul, Autos.id  – Rio SB berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun...

Komparasi

Honda HRV vs Suzuki Grand Vitara. Mana yang lebih unggul dan lebih cocok untuk dimiliki? Autos.id – Honda HRV dan Suzuki Grand Vitara adalah...

error: Content is protected !!