Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mobil Niaga Tata Mulai Dipakai Instansi Pemerintah

Mobil Kebersihan dari Tata Motors

Tata Motors menjawab kebutuhan dinas pemerintahan dengan menyediakan mobil niaga dengan fungsionalitas tinggi. Mobil ini sangat mendukung kinerja pemerintah.

Jakarta, Autos.id – Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) terus berupaya menguatkan posisinya dipasar Indonesia dengan menggandeng berbagai pihak yang membutuhkan kendaraan niaga untuk mendukung aktivitas mereka.

Upaya ini mendapat tanggapan positif dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) yang akhirnya menggunakan 91 unit mobil niaga Tata Motors.

“Upaya ini mendapat tanggapan positif dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) yang akhirnya menggunakan 91 unit mobil niaga Tata Motors”

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengugkapkan dengan kepercayaan yang diberikan LKPP telah memberi ruang bagi pengembangan pasar Tata Motors untuk penguatan brandnya.

Mobil Sampah Tata Motors

“Sebanyak 91 unit kendaraan niaga kami telah dipercaya oleh 50 lebih instansi guna mendukung proyek-proyek Pemerintah. Saat ini sudah 44 unit jenis kendaraan Tata Motors terdaftar di LKPP dan akan terus bertambah,” tukasnya di Jakarta.

Kendaraan niaga, tutur Biswadev banyak dikembangkan untuk memenuhi fungsionalitas untuk mendukung sebuah pekerjaan dalam program pemerintah sehingga sangat laris untuk instansi pemerintah. Misalnya ambulans, bus atau pengangkut sampah perkotaan.

Saat ini, lembaga pemerintah, seperti Dinas Pekerjaan Umum sub dinas Pengairan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Perhubungan, serta Dinas Pendidikan menjadi kostumer Tata Motors.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

City Express merupakan van andalan Chevrolet yang bermain disegmen mobil komersila untuk angkutan ringan. Daya angkutnya yang mumpuni dan mesinnya yang bandel membuatnya potensial...

error: Content is protected !!