Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Lewat Futsal dan Modifikasi,Wahana Honda Aktif Jadi Wadah Kreatif Komunitas Motor

Last updated on 18 Oktober, 2023

Wahana Honda Aktif menyulut kreatifitas komunitas motor Honda dalam berbagai kegiatan seperti olah raga Futsal dan modifikasi.

Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang selalu menjadi wadah untuk mendukung kreatifitas komunitas motor Honda dengan dengan berbagai cara.

Pada Minggu, (30/7/017), WMS menggelar dua kegiatan sekaligus, yakni Ketupat Futsal Community Cup dan Sonic Modif Contest 2017 yang diikuti 17 tim futsal dan 29 modifikator di Ciputat Tangerang.

Ketupat Futsal Community Cup menjadi agenda tahuna Wahana Honda dalam rangka menjalin keakraban diantara beragam komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Kompetisi Futssl Wahana Libatkan Komunitas

Puluhan member komunitas yang terbagi dalam 17 tim ikut serta pada pertandingan futsal yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah ini. Ario, Head of Marketing Wahana mengungkapkan kegiatan seperti ini memberi ruang bagi komunitas untuk melakukan hal-hal positif.

“Komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana Honda, itulah sebabnya kami payungi mereka dengan memberikan beragam kegiatan yang bermanfaat mulai dari olah raga, modifikasi, sosial, hingga safety riding,” kata Ario melalui keterangan resmunya.

“Komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana Honda, itulah sebabnya kami payungi mereka dengan memberikan beragam kegiatan yang bermanfaat mulai dari olah raga, modifikasi, sosial, hingga safety riding”

Ia menjelaskan saat ini Wahana Honda mewadahi sebanyak 76 komunitas Honda berbagai tipe motor. Sebanyak 45 komunitas kini telah tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan 21 komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selain menggelar kompetisi futsal, pada waktu yang sama Wahana Honda memberi challenge bertajuk Sonic Modif Contest 2017 pada komunitas Honda Sonic untuk menunjukan kemampuan mereka memodifikasi tunggangan mereka.

Baca juga: Mengenal Modifikasi Motor Bobber dan Estimasi Biayanya

Modifikasi Honda Sonic bersama Wahana Honda

Ajang adu kreatifitas modifikasi Honda Sonic 150R, merupakan satu kegiatan memilih kontestan untuk mengikuti pagelaran nasional modifikasi yang digagas PT. Astra Honda Motor (AHM), Honda Modification Contest 2017.

Sebanyak 20 kontestan modifikasi dari berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta memamerkan hasil modifikasi mereka dalam acara tersebut. Para pesertanya terdiri dari 10 member Honda Sonic 150R Owner Indonesia Jakarta dan 10 peserta dari Solja Sonic Lovers Jakarta.

Ario mengaku kontes modifikasi merupakan kegiatan penting yang selama ini diadakan oleh Wahana Honda untuk memfasilitasi modifikator berbakat Indonesia ‘bertarung’ di ajang tingkat asia. “ Modifikasi penting bagi kami, karena dapat menggali ide builder lokal untuk lebih baik dan menarik,” tambah Ario.

Beragam kegiatan sengaja dilakukan Wahana Honda agar, kegiatan komunitas tidak hanya sekedar berkumpul namun juga mampu memberikan hasil positif. Tidak berhenti dissana, Wahana juga menyiapkan acara Community Development Wahana Honda pada Agustus mendatang diantanya perayaan 1 Dekade Honda CBR Indonesia (HCI), Safety riding Skills Honda Big Bike Indonesia Jakarta, dan Honda CBR Community Trackday di Sirkuit Sentul.

Baca juga: Motor Listrik ION dan Keunikan pengecasannya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

error: Content is protected !!