Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Isuzu Luncurkan New Isuzu MU-X 2017, dengan Tambahan Model 4X4

Mobil Tangguh Isuzu New Isuzu MU-X meluncur di Indonesia

Last updated on 3 Agustus, 2017

Isuzu Indonesia resmi meluncurkan New Isuzu MU-X untuk Indonesia dengan desain baru dan tambahan fitur yang mendukung ketangguhan khas mobil off-road

Jakarta, Autos.id – Isuzu kembali menguatkan posisinya disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) dengan meluncurkan New MU-X 2017 di Blue Grass,Epicentrum Kuningan, Rabu (2/8/2017).

New MU-X 2017 hadir dengan desain baru dan penambahan fitur yang signifikan untuk mendukung ketangguhannya sebagai the real SUV yang saat ini sudah ditinggalkan oleh banyak automakers lainnya.

Joen Budiputra, CEO Astra Isuzu LCV Marketing Director mengungkapkan Isuzu menempatkan diri sebagai pemain passenger ingin tetap berada di posisinya sebagai produsen yang terus mempertahankan model SUV yang memiliki DNA sebagai mobil tangguh untuk off-road.

“Isuzu menempatkan diri sebagai pemain passenger ingin tetap berada di posisinya sebagai produsen yang terus mempertahankan model SUV yang memiliki DNA sebagai mobil tangguh untuk off-road”

“Kami berdiskusi dengan principal Jepang dan mereka ingin Isuzu tetap berada diposisi produsen mobil yang memberikan produk SUV yang tangguh dengan segala fitur yanng mendukung itu,” kata Budiputra saat konfrensi Pers di Kuningan, Jakarta selatan.

New Isuzu MU-X,  Meluncur di Indonesia

Untuk itu Isuzu kembali menghadirkan generasi baru MU-X yang lebih gahar dan sangat tangguh, meski banyak pemain otomotif sudah menggeser SUV-nya lebih ke fungsi on-road.

Ernando Demily, Vice President Isuzu Astra mengungkapkan hal yang sama. Ia mengupasnya dari sisi desain dan fitur bahwasannya Isuzu New MU-X 2017 tampil lebih menggoda dengan semua tambahan yang disematkan padanya.

“New Isuzu MU-X 2017 terlihat lebih gagah dengan tampilan yang berbeda secara signifikan. Misalnya desain lampu baru dengan eagle eye, colour interior lebih cerah dan ambahan ornamen di dashboard yang membuatnya semakin menarik,” tambah Demily.

Tampang Gahar New Isuzu MU-X 4X4

New Isuzu mu-X 2017 ditawarkan dalam 2 variant yaitu Isuzu New mu-X Premiere dan Isuzu New mu-X Royale yang memiliki desain interior dan eksterior yang berbeda namun memilliki agresifitas yang sama.

Isuzu New mu-X 2017masih ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengantenagasebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Jika Isuzu Premiere dan Royale berukuran 4X2, kini Isuzu juga menambahkan model baru New Isuzu MU-X 4X4 yang akan mengekspansi passar mobil 4X4 di pasar Indonesia.

Terkait harga Isuzu saat ini belum bisa membagikannya karena mereka masih menghitung ulang terkait berbagai tambahan yang diberikan pada New Isuzu MU-X ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id – Meskipun GIIAS 2023 telah usai, namun PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau yang biasa disebut, Astra Isuzu, sebagai...

Berita Otomotif

Dukung Kebijakan SRUT dari Pemerintah, Isuzu Tawarkan Kendaraan Komersial Jakarta, Autos.id  – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI bersama dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat...

Berita Otomotif

Last updated on 22 Maret, 2024 Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 resmi dibuka pada 10 sampai 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center...

Berita Otomotif

Sepanjang tahun 2022, penjualan Isuzu cukup fantastis Jakarta, Autos.id  –  Sejalan dengan pemulihan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan pencapaian fantastis PT Isuzu Astra...

error: Content is protected !!