Modifikasi

Black Auto Battle Pekanbaru, Panas Hingga Larut Malam

Black Auto Battle Pekanbaru 2017 menyulut animo masyarakat yang membanjiri arena battle sejak pagi hingga malam. Deretan mobil modifikasi hadir untuk juara

Pekanbaru, Autos.id – Pekanbaru kedatangan tamu istimewa dalam perang otomotif bergengsi internasional “Black Auto Battle”2017 Seri Pekan Baru, yang berlansung di Lapangan MTQ, Pekan Baru, Sabtu (29 Juli 2017).

Pada ajang ini, Djarum Black sebagai sponsor utama men-challenge para penggila otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya untuk beradu seni memodifikasi mobil, agar menjadi yang terbaik.

“Pada ajang ini, Djarum Black sebagai sponsor utama men-challenge para penggila otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya untuk beradu seni memodifikasi mobil, agar menjadi yang terbaik”

Dalam Battle ala Djarum Black, ada beberapa kategori yang dikompetisikan antara lain BlackAuto Modify Winners, The Champ Nominee, Black Out Loud Winners dan Black Auto Dyno Test Winners.

Deretan Mobil Modifikasi di Black Auto Battle Pekanbaru 2017

Dari keempat kategori ini The Champ merupakan gelar tertinggi yang dinobatkan sebagai mobil terbaik sekaligus raja dari semua kategori yang bertempur. Sebuah keseruan otomotif yang memberikan nyawa bagi dunia modifikasi Indonesia.

Animo besar menyambut Black Auto Battle dengan melubernya peserta dan pengunjung event modifikasi terbesar dan terpanas di Indonesia ini. Kurang lebih 180-an mobil modifikasi dengan berbagai aliran ikut berkompetisi dalam keseruan Battle ini.

Antusiasme pengunjung di Pekanbaru yang membanjiri Auto Battle sejak pagi hingga larut malam setelah pengumuman pemenang terjawab dengan berbagai acara hiburan mulai dari games, dance performance dan keseruan Dyno test membuat pengunjung enggan meninggalkan gelanggang ‘Battle’

Dance Performance yang Menyita Perhatian

Penjurian ketat mewarnai penentuan pemenang sehingga ketegangan melingkupi arena Battle jelang kedatangan sang juara. Akhirnya ‘The Arjuna’ mobil Honda Civic milik Iwan Lesmana dari rumah Creative Auto Modified,Pekanbaru keluar menjadi jawara BlackAuto Battlebergelar The Champ 2017 Black Auto Battle Pekan baru.

Mobil Civic berkelir orange ini berhasil merengkuh juara karena konsepnya yang unik, yang digarap dengan tema Extreme Japanese Racing pada bagian eksterior. Sementara interiornya mengaplikasikan audio visual yang memanjakan isi penumpang mobil.

Pemenang Black Auto Battle Pekanbaru 2017

The Arjuna tidak hanya menyabet The Champ, tetapi juga menjadi jawara sibeberapa kelas seperti Best Street Racing Engine, Best Street Racing Undercarriage, Best Street Racing Interior and Eksterior, Best Street Racing, Best Modified Sedan, serta Best Asian Origin Modified Car.

Keunikan dalam konsep matang membuat The Arjuna berhak mambwa pulang hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta dan trofi dari BlackAuto Battle.Kemenangan The Arjuna akan kembali ditantang dalam Final Battle “The Blackauto Master”yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada 18 sampai 19 November 2017 mendatang

Comments
To Top