Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Rio SB Kantongi Gelar Kedua di ISSOM 2017

Honda Racing Indonesia

Rio SB, dari tim Honda Racing Indonesia berhasil menggenggam kemenangan kedua di ISSOM 2017 untuk kelas Honda Jazz Speed Challenge 12.

Jakarta, Autos.id – Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil menjadi jawara di seri ketiga balap Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.500 cc pada Minggu, (23/7/2017) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari pembalap (Honda Bandung Center Racing Team), yaitu Fitra Eri di posisi kedua dan M. Ferrel di posisi ketiga untuk kelas Master. Rio SB berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Ia telah berhasil memenangi seri pertama dan seri ketiga.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-12 sudah memasuki penghujung paruh musim pertama. Menariknya para pembalap muda semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas”

Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (AJM Racing Team) berhasil menjadi juara di seri ketiga, diikuti oleh Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) di posisi kedua. Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend). Dari kelas Promotion, Avila Bahar (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara di putaran ketiga ini diikuti oleh M. Luthfi HD (DE Most Racing Team) di posisi kedua dan Putra Rizki Bustaman (Privateer) di posisi ketiga.

Honda Racing Indonesia

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-12 sudah memasuki penghujung paruh musim pertama. Menariknya para pembalap muda semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas.

Selain ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, di hari yang sama berlangsung seri ketiga ajang balap Honda Brio Speed Challenge 5 yang berhasil dimenangi oleh Muhammad Arief Hidayat (DE Most Racing Team), diposisi kedua ditempati oleh Ivan Fauzie (Privateer). Sementara itu di posisi ketiga ditempati oleh Huga Laverda Labib (GOT Speed), posisi keempat ditempati oleh Iwan Shidarta (BIG AD Speed) serta Akbar Hurasuhut (Privateer) pada posisi kelima.

Pada hari yang sama  berlangsung juga ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2017 seri ketiga. Di kelas ITCC 1.500 cc, pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB juga berhasil menjadi juara, mengunguli M. Ferrel (Watch Studio Racing Team) di posisi kedua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi ketiga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Sentul, Autots.id  – Memulai kejuaraan nasional balap mobil 2024, tim Honda Racing Indonesia (HRI) mengumumkan susunan pembalap yaitu Alvin Bahar, Avila Bahar serta pembalap...

Balap

Sentul, Autos.id  –   Balapan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) yang sudah digelar oleh Honda Prospect Motor (HPM) selama 10 musim atau 10 tahun terpaksa...

Balap

Last updated on 17 Maret, 2022 Para pembalap ini nantinya akan turun di ajang ISSOM dan Slalom Nasional 2022 Jakarta, Autos.id – Sudah 11...

Balap

Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo raih podiumdi Kejurnas Slalom 2021 Seri Perdana Yogyakarta, Autos.id  – Pembalap muda Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium pada...

error: Content is protected !!