Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda 150SS Racer Naked Bike 150 Cc Segera Mendarat di Indonesia ?

Honda 150SS Racer

Honda 150SS Racer pernah didisplay sebagai konsep di ajang Bangkok International Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu. Dan di akhir tahun ini motor tersebut akan resmi dirilis.

Bangkok, Autos.id – Honda resmi memperkenalkan versi produksi Honda 150SS Racer di Thailand. Sebelumnya motor ini didisplay sebagai konsep di ajang Bangkok International Motor Show pada bulan Maret 2017 lalu.

Motor ini, seperti lansiran Indianautoblog,Selasa (25/7/2017), memiliki tampilan menggoda. Parasnya tampak kekar dengan lampu utama bulat. Sementara itu dibagian belakang didukung penggunaan lampu LED pada bagian ekor. Kemudian ada juga beberapa lampu indikator pada bagian dashboard untuk sejumlah fitur tambahan.

Selain itu desain jok juga lebih ramping mengikuti alur frame bodi yang terlihat menyatu. Perbedaan tampilan dengan model konsep cukup minim, karena hanya akan terlihat dari bagian belakang motor. Sebagai motor entry-level yang cukup untuk dipacu dengan kencang, otor ini dibekali dengan sistem pengereman cakram depan dan belakang.

Honda 150SS Racer

Motor ini cukup menjadi perhatian karena Honda sendiri membuat kebijakan investasi khusus dalam R & D Honda 150SS Racer dengan dana yang cukup tinggi 6 juta Bath atau kira-kira Rp 2,3 miliar. Motor bergaya Street Sport Racing ini rencananya akan dijual di pasar Asia untuk melengkapi kelas 150 cc.

Untuk spesifikasi, Honda belum menyampaikan detailnya. Namun sebelum perjalanannya ke negara-negara lain di Asia, pertama-tama Honda 150SS Racer akan melakukan peluncurannya di Thailand pada September atau November 2017 mendatang.

Honda 150SS Racer

Jika sudah di Thailand, bukan tidak mungkin Honda 150SS Racer juga bakal singgah di Indonesia. Bagaimana AHM?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk...

Motor

Last updated on 26 Mei, 2023 Tercatat tidak ada kenaikan harga pada kelas skuter matik ringan dari bulan Maret lalu. Daftar harga motor matik...

Motor

Last updated on 14 November, 2022 Wahana Honda memberikan penawaran terbaik di penghujung tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Selaku Main Dealer untuk sepeda motor...

error: Content is protected !!