Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Datsun Bakal Pajang Calon Mobil Murah Terbaru di GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan menjadi kesempatan untuk Nissan dan Datsun menampilkan mobil konsep terbarunya. Seperti Nissan BladeGlider dan Nissan Note e-POWER.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan partisipasi merek Nissan dan Datsun di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang.

Nissan akan memberi para pengunjung sebuah pengalaman interaktif melalui beberapa program. Seperti Nissan Intelligent Mobility, kehadiran mobil konsep Nissan BladeGlider, serta teknologi inovatif e-POWER, dan Nissan Note e-POWER.

“Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini”

“Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI melalui keterangan resminya. Selain itu, ada juga layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan.

Nissan Note e-POWER

Nissan Note e-POWER

 

Sementara itu, Datsun juga mengisyaratkan arahan desain barunya dengan mendebutnya mobil konsep anyar. “Kami juga akan memperkenalkan mobil konsep Datsun baru, yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global Design Center di Jepang, yang terinspirasi dari gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis dan trendi,” tukasnya.

Berikut beberapa defenisi program yang akan diikutsertakan dalam GIIAS 2017. Pertama, konsep Nissan BladeGlider yang futuristik, menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain. Kedua, Nissan Note e-POWER yang merupakan penggerak listrik 100% pada kendaraan Nissan Note e-POWER memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi.

Nissan BladeGlider

Note e-POWER sendiri diluncurkan pada bulan November 2016, dan menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). “Selain suguhan produk dan teknologi canggih, kami ingin tunjukkan komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan purna jual di Nissan Intelligent Service. Silakan datang dan rasakan pengalaman berbeda di booth Nissan dan Datsun di GIIAS,” tutup Koito.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!