Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pertamina Fastron Synthetic Oil Diklaim Sebagai Oli Mobil Terbaik

Pertamina Lubricant
Fastron Jadi Pelumas Mobil Pilihan Masyarakat

Pertamina Fastron Synthetic Oil kembali mendapat predikat Indonesia Original Brand 2017. Ini adalah penghargaan untuk keenam kalinya yang diterima Pertamina.

Jakarta, Autos.id – Untuk ke-enam kalinya, produk Pertamina Lubricants kembali meraih “Indonesia Original Brand 2017”. Kini, Pertamina Fastron Synthetic Oil berhasil membawa pulang predikat tersebut.

Pertamina Fastron Synthetic Oil meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2017 dalam kategori Car Lubricant Oil yang diberikan oleh Majalah Swa, Selasa (18/7/2017) di Jakarta.

“Pertamina Fastron Synthetic Oil yang adalah hasil karya anak bangsa yang telah yang diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia”

Fastron sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dengan varian Fastron Fully Synthetic SM 0w-50 dan Fastron 20W-50 SJ. Fastron diformulasikan khusus untuk menjawab permintaan konsumen akan pelumas berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang cocok dengan mesin-mesin kendaraan generasi baru.

Pelumas Fastron

Kini di tahun 2017, varian Fastron untuk kendaraan roda empat semakin berkembang. Ditambah dengan Technical Partnership bersama Automobili Lamborghini untuk pelumas Fastron Platinum Racing 10W-60 SN yang digunakan untuk seluruh event motorsport mereka yakni Squadra Course. Fastron juga telah hadir di lebih dari 14 negara di dunia termasuk Nigeria, Vietnam, Yaman, Malaysia, Jepang, Afrika Selatan, Australia dan Italia.

“Pertamina Fastron Synthetic Oil yang adalah hasil karya anak bangsa yang telah yang diakui kualitas dan kehandalannya oleh dunia. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Pelumas Pertamina Fastron sebagai Technical Partner Lamborghini. Maka sudah sepatutnyalah kita percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki serta bangga untuk menggunakan produk-produk dalam negeri,” kata Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Varian Pelumas Pertamina

Fastron dengan Nano Guard Technology adalah pelumas sintetik terkini yang berkualitas tinggi untuk secara optimal melindungi mesin, sekaligus memberikan performance dan akselerasi yang optimal. Fastron juga telah diakui secara kualitas oleh pabrikan-pabrikan kendaraan sebagai pelumas (OEM-Original Engine Manufacturer). Seperti untuk Lamborghini, Mercedes Benz, BMW, VW, Volvo, Porsche, Toyota, Daihatsu, Honda, dan masih banyak lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Pertamina Lubricants mendapat kehormatan untuk menjadi sponsor gold pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Maka itu, konsep yang matang pun sudah mereka siapkan...

Tips

Last updated on 22 Mei, 2023 Kali ini kita beberkan 10 mitos dan fakta seputar oli mesin agar Kawan Autos tidak berdebat lagi apakah...

Aksesoris

Last updated on 7 Maret, 2018 Representative Office Pertamina Lubricants di Sydney diresmikan sebagai bagian dari fokus bisnis Pertamina untuk membidik Australia sebagai target...

Berita Otomotif

Hari Kasih Sayang 2018 diisi oleh Pertamina Lubricants dengan membagikan bingkisan istimewa kepada para pengemudi wanita yang melakukan penggantian oli. Jakarta, Autos.id – Dalam...

error: Content is protected !!