Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tiba di Medan

Daihatsu Dress-up Challenge 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 tiba di Kota Medan setelah sebelumnya diselenggarkan di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, dan Cirebon.

Medan, Autos.id – Program Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Sabtu-Minggu, 15-16 Juli 2017, singgah di Kota Ulos, Medan, Sumatera Utara. Ini merupakan bagian dari menyelenggarakan even Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Dalam dunia otomotif kita mengenal aktifitas dress-up sebagai ekspresi kreatif kawula muda yang menyukai hobi modifikasi kendaraan. Namun modifikasi harus tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya. Ini pula yang menjadi landasan penilaian juri Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya”

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu global yang ke 110. Ajang ini menampilkan 110 mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai. Sebelumnya event ini sudah diselenggarkan di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, dan Cirebon.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Medan dapat juga memanfaatkan program Trade-In. Yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top