Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tiba di Medan

Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 tiba di Kota Medan setelah sebelumnya diselenggarkan di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, dan Cirebon.

Medan, Autos.id – Program Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Sabtu-Minggu, 15-16 Juli 2017, singgah di Kota Ulos, Medan, Sumatera Utara. Ini merupakan bagian dari menyelenggarakan even Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Dalam dunia otomotif kita mengenal aktifitas dress-up sebagai ekspresi kreatif kawula muda yang menyukai hobi modifikasi kendaraan. Namun modifikasi harus tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendaranya. Ini pula yang menjadi landasan penilaian juri Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya”

Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu global yang ke 110. Ajang ini menampilkan 110 mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai. Sebelumnya event ini sudah diselenggarkan di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, dan Cirebon.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraannya, dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanannya,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Medan dapat juga memanfaatkan program Trade-In. Yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 1 Oktober, 2018 Meski gaungnya tidak sekeras di pulau Jawa, bukan berarti modifikasi mobil tidak diminati oleh penduduk di Kalimantan. Sebagai...

Modifikasi

Last updated on 17 September, 2018 Modifikasi mobil memang merupakan suatu hal yang banyak digandrungi oleh kaum muda di Indonesia. Salah satu kota di...

Modifikasi

Daihatsu Drees-Up Challenge di pekan baru memberikan semangat anak muda untuk teru berkreasi membangun mobil mereka menjadi keren dan tetap anyaman. Pekanbaru, Autos.id –...

Modifikasi

Daihastu memberikan kesempatan Anak Minang menunjukan kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil melalaui ajang Daihatsu Drees-up Challenge. Padang, Autos.id – Daihatsu Dress-up Challenge 2017 tiba di...

error: Content is protected !!