Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Yaris 2018 Dijual Akhir Tahun Ini, Indonesia ?

Toyota Yaris 2018

Toyota Yaris 2018 diprediksi sesaat lagi akan rilis di Thailand. Bentuknya akan sedikit mirip dengan Yaris di Eropa dengan dimensi yang diperbesar.

Bangkok, Autos.id – Toyota dikabarkan sementara melakukan uji coba pada model baru Toyota Yaris 2018 di Thailand. Beberapa gambar spyshot yang ditangkap Mei 2017 lalu menunjukan desain baru pada bagian belakang mobil ini.

Toyota Yaris 2018 generasi baru ini, seperti diungkap Indianautoblog, Selasa (18/7/2017) menunjukan bumper mobil ini mendapat perubahan, lampu ekor dan desain baru tailgate juga terlihat berbeda dengan model saat ini.

“Bagian depannya facelift dengan menyematkan lampu depan dn gril dari Toyota Corolla, kisi-kisi pada bagian depan juga dibuat lebih rendah berbentuk V”

Toyota Yaris 2018 juga kabarnya akan mendapat kabin yang lebih luas. Bagian depannya facelift dengan menyematkan lampu depan dan gril dari Toyota Corolla, kisi-kisi pada bagian depan juga dibuat lebih rendah berbentuk V dilanjutkan bumper yang direnovasi dengan lampu kabut yang direposisi.

Toyota Yaris 2018

Spyshoot Toyota Yaris 2018 di Thailand

Pada kaki-kaki, Yaris 2018 akan memiliki pelek desain baru. Di bagian belakang, lampu ekor horisontal besar, tailgate didesain ulang dan bemper yang masih sama. Terakhir, antena sirip hiu ikut disematkan.

Toyota Yaris 2018

Yaris 2018 akan mulai dipasarkan pada akhir 2017 atau awal 2018. Peluncurannya akan dilakukan di Malaysia, China dan pasar lainnya yang dijadwalkan pada awal 2018. Indonesia ?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!