Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Gawat, Rolls-Royce Ghost Black Badge Jadi Mobil Polisi di Inggris !

Rolls-Royce Ghost Black Badge

Rolls-Royce Ghost Black Badge jadi mobil polisi Kepolisian Sussex, Inggris. Mungkin inilah mobil polisi paling mewah di Inggris yang mengundang perhatian masyarakat.

Inggris, Autos.id – Jika di Dubai, beberapa mobi supercar seperti Bugatti dijadikan mobil patroli polisi, maka hal yang sama berlaku juga di negara kaya lain. Sebuah kota di Inggris Utara contohnya, kini menggunakan Rolls-Royce.

Di kota ini, mobil patroli kepolisian Sussex. menggunakan mobil supermewah dari Rolls-Royce. Bahkan polisi disini menggunakan tipe mewah Rolls-Royce yakni Ghost Black Badge. Kemewahan mobil polisi di kota ini tentu membuat iri polisi di negara lain.

“Rolls-Royce rela membubuhkan cat putih khas Andalusia sesuai dengan warna seragam polisi pada unit Rolls-Royce Ghost Black Badge”

Carscoops, Selasa (18/7/2017) melaporkan, Rolls-Royce rela membubuhkan cat putih khas Andalusia sesuai dengan warna seragam polisi pada unit Rolls-Royce Ghost Black Badge. Mobil mewah tersebut kemudian dikombinasikan dengan kuning dan biru sehingga mobil ini sangat menarik dan menjadi perhatian.

Rolls-Royce Ghost Black Badge

Mobil ini didesain dengan lampu darurat khusus dengan tampilan interior kulit hitam dan cokelat dengan trim serat karbon. Rolls-Royce dalam hal ini bekerjasama dengan polisi untuk layanan darurat yang menyentuh masyarakat. Andrew Ball, Rolls-Royce Global Communications Manager mengungkapkan sebagai anggota masyarakat, Rolls-Royce menyadari pentingnya layanan darurat, termasuk polisi.

Rolls-Royce Ghost Black Badge menggunakan mesin twin-turbo 6.6-liter V12 yang menghasilkan power 603 hp dan torsi 840 Nm. Mesin ini memungkinkan mobil melaju dari 0-60 mph dalam waktu 4,6 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi di 250 km/jam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2021 Sesuai namanya, Rolls-Royce Ghost Black Badge 2022 mengklaim telah menampilkan pilihan warna hitam yang paling gelap dalam sejarah...

error: Content is protected !!