Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Tambah Dealer Barunya di Cijantung, Jakarta Timur

Honda Surya Jaya Cijantung

Honda Surya Jaya Cijantung merupakan dealer 3S terbaru Honda yang berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 26 No. 21, Ciracas, Jakarta Timur.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Surya Jaya Cijantung, di Jl. Raya Bogor KM 26 No. 21, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/7/2017). Dealer ini berdiri diatas lahan seluas 2.927 m2 dengan luas bangunan 2.415 m2.

Honda Surya Jaya Cijantung berstatus layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Honda Surya Jaya Cijantung memiliki showroom seluas 376 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up terbaru dari Honda.

“Pembukaan jaringan dealer baru ini dilakukan, untuk memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual”

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (workshop view).

Bengkel Siaga Honda 2017

Untuk layanan purna jualnya, Honda Surya Jaya Cijantung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.061 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Untuk penyediaan spareparts, dealer ini memiliki area gudang seluas 116 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pembukaan jaringan dealer baru ini dilakukan, untuk memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual. Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan enam dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 139 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S. Totalnya saat ini 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

error: Content is protected !!