Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi Akan Debut Dunia di GIIAS 2017

Small MPV Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi akan melakukan debut global di GIIAS 2017, Agustus mendatang. GIIAS 2017 bakal berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small MPV Mitsubishi terbaru. Dan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang berlangsung 10 Agustus 2017 akan menjaid lokasinya.

Small MPV Mitsubishi ini diklaim akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV khas Mitsubishi Motors. Small MPV terbaru itu akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors.

“Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman”

MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman. Mobil ini juga akan empunyai ruang untuk beragam muatan.

Small MPV Mitsubishi

Ciri khas “DYNAMIC SHIELD” bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Small MPV Mitsubishi

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Sementara GIIAS akan diselenggarakan dari 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!