Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Honda Big Bike Jakarta Diajak Geber RC213V-S

Honda RC213V-S

Wahana Honda mengajak komunitas Honda Big Bike Jakarta untuk merasakan langsung Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul,Agustus 2017 mendatang.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Honda Big Bike Jakarta akan ditantang untuk merasakan langsung Honda RC213V-S di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pada kesempatan ini, seluruh peserta diperbolehkan untuk menguji bagaimana kekuatan motor MotoGP versi jalan raya ini.

Kegiatan test ride Honda RC213V-S ini akan berlangsung Agustus 2017 mendatang. Adalah PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang yang menjadi penyelenggaranya.

“Tidak sembarang orang diijinkan untuk merasakan langsung Honda RCV213V-S namun hanya konsumen dengan kemampuan tertentu yang diijinkan pada ajang Track Day Honda CBR”

“Kami akan jadikan mimpi penggila Honda Big Bike dan hasrat MotoGP konsumen kami di Jakarta Tangerang untuk rasakan langsung performa dan raungan mesin Honda RC213V-S ini yang menurut rencana di gelar di sirkuit Sentul Bogor Agustus mendatang,” papar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/7/2017).

Honda RC213V-S

Ditambahkannya, tidak sembarang orang diijinkan untuk merasakan langsung Honda RCV213V-S namun hanya konsumen dengan kemampuan tertentu yang diijinkan pada ajang Track Day Honda CBR. Meski resmi dikenalkan kepada masyarakat Indonosia khususnya Jakarta dan Tangerang, Honda RCV213V-S tidaklah dijual untuk umum baik lewat Main Dealer maupun PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Bagi konsumen yang tertarik untuk miliki Honda RCV213V-S selain siapkan dana sekitar 7 – 9 miliar, kami juga hanya bisa membantu fasilitasi kepada Honda Motor Jepang,” papar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS.

Sementara itu, Ario menjelaskan minat konsumen terhadap motor tipe sport dan produk premium Honda Big Bike juga terus mengalami peningkatan. Terdata sepanjang Januari hingga Juni 2017 terdata sebanyak 12 ribu unit tipe sport (all type) terjual dengan model CBR Series yang mendominasi penjualan. Total penjualan ini melampaui jumlah penjualan kedua tipe CBR Series, CBR 150R dan CBR 250RR, pada periode yang sama tahun lalu dengan pertumbuhan sebesar 21%.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Honda

Last updated on 2 November, 2023 Jakarta, Autos.id  – Cinta dari satu hobi yang sama menjadi dasar terbentuknya pertemanan bahkan mereka menyebutnya brotherhood atau...

Balap

Last updated on 24 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Sebanyak 5 anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta...

Berita Otomotif

Sukses digelar sebagai pesta akbar pecinta sepeda motor Honda setiap tahunnya, kini PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers meramaikan satu dekade Honda...

Komunitas

Kampanye berkendara aman yang dilakukan AHJ dan AHMT serta tim Safety Riding Promotion Wahana kali ini berbeda. Yaitu dengan aksi turun ke jalan untuk...

error: Content is protected !!