Connect with us

Hi, what are you looking for?

Cleveland CycleWerks

Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro Diresmikan

Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro

Last updated on 17 Juli, 2017

Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro merupakan dealer 3S Cleveland yang berlokasi di Jl Bintaro Utama 3, Blok AP No.49, Bintaro, Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan, Autos.id – Cleveland CycleWerks sebagai dealer Cleveland hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dealer baru ini berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, dan diresmikan Kamis (13/7/2017).

Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro hadir untuk menguatkan eksistensi motor Cleveland di pasar otomotif Tanah Air. Selain demi memperkuat pangsa pasar, keberadaan dealer ini untuk menjamin kenyamanan para pengguna motor Cleveland.

“Kami membawa konsep kebebasan total kepada perancangan setiap model motor kami, sehingga dipercaya dilebih dari 30 negara”

Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks mengungkapkan tempat ini akan mengakomodir kebebasan ekspresi kreatif pada setiap pecinta motor Cleveland. “Kami membawa konsep kebebasan total kepada perancangan setiap model motor kami, sehingga dipercaya dilebih dari 30 negara. Saya percaya konsep ini ditunggu oleh para pecinta motor di Indonesia,” kata Scott dalam acara Grand Opening dealer Cleveland CycleWerks Bintaro.

Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro

Hendra Setyawan, Direktur Utama PT Sumatera Motor Indonesia (SMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Cleveland di mangaku bangga menjadi bagian konsep besar Cleveland CycleWerks. “Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom pertama dengan akses dan fasilitas mumpuni dalam penjualan dan aftersales motor Claveland,” tukasnya

Nantinya showroom yang berlokasi di Jl Bintaro Utama 3, Blok AP No.49, Bintaro, Tangerang Selatan ini akan memiliki fasilitas CCW Lounge dan Speed shop dengan kenyamanan kelas dunia.

Sebagai dealer dengan konsep kreatif sebagai jiwanya, Cleveland CycleWerks menggandeng para desainer custom dan Parts serta pelaku kreatif untuk membangun motor dan menyiapkan perlengkapan riding yang ekslusif untuk pengguna motor ini.

Dealer Cleveland CycleWerks Bintaro

Pada kesempatan ini, Cleveland juga membuka selubung pertama dari line up motornya yang akan didiplay di Cleveland CycleWerks. Motor-motor tersebut antara lain Cleveland Heist, Ace, Misfit, dan FX series.

Ari Muliawan, Country Head and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia menambahkan showroom ini akan memberikan kemudahan kepemilikan motor bagi konsumen dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra Cleveland seperti Adira Finance dan pembiayaan online Blibli.com.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Selain menghadirkan produk terbaru, Cleveland juga menyediakan unit test drive konsumen Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2022, PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI)  sebagai Agen...

Modifikasi

Last updated on 17 Juli, 2017 Cleveland CycleWerks menggaet para modifikator andal di Indonesia untuk membuat penetrasi pasar. Terutama dalam merangkul para penggemar modifikasi...

Cleveland CycleWerks

Cleveland CycleWerks Indonesia ikut membantu pemecahan rekor MURI d’Masiv untuk jumlah penampilan musik terbanyak oleh band musik dalam satu hari. Banten, Autos.id – Cleveland...

error: Content is protected !!