Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Cleveland CycleWerks Gandeng Modifikator Motor di Indonesia

Cleveland CycleWerks

Last updated on 17 Juli, 2017

Cleveland CycleWerks menggaet para modifikator andal di Indonesia untuk membuat penetrasi pasar. Terutama dalam merangkul para penggemar modifikasi motor.

Tangerang Selatan, Autos.id – Cleveland CycleWerks baru saja meresmikan dealer pertamanya di Bintaro, Tangerang Selatan. Cleveland optimis akan bersaing di pasar Indonesia terutama dari kalangan penggemar modifikasi motor.

Hal ini, karena animo besar dari masyarakat yang ingin memberikan sentuhan ekslusif bagi motornya melalui modifikasi alias kustom.

“Kepercayaan diri kalangan muda untuk membuat motor kustom di Indonesia terus meningkat. Karena mereka ingin buat motor yang sesuai dengan jati diri mereka”

Hendra Setyawan, Direktur Utama PT Sumatera Motor (SMI) mengatakan saat ini banyak anak muda kreatif yang terus berekspresi dengan berbagai model kostum yang mereka kreasikan. “Kepercayaan diri kalangan muda untuk membuat motor kustom di Indonesia terus meningkat. Karena mereka ingin buat motor yang sesuai dengan jati diri mereka,” kata Hendra di Bintaro, Kamis (13/7/2017).

Cleveland CycleWerks

Sebagai brand baru di Indonesia, Cleveland yang baru mulai mencari peruntungannya akan memberi terobosan dengan kerjasamanya dengan builder dan pelaku industri kreatif di Tanah Air. Hal ini demi memberikan pengalaman baru untuk para pemotor di Tanah Air.

“Karena kita brand baru di Indonesia dan kita akan tunjukan kredibilitas kita untuk itu,” tutur Hendra. Baginya dengan kerja keras dan inovasi sesuai dengan konsep yang mereka gulirkan akan membuat masyarakat menerimanya. “Kita harapkan dengan konsep yang ada produk kita bisa diterima baik oleh bikers dan builder sendiri,” ujarnya.

Saat ini dengan dealer yang baru, Cleveland CycleWerks berharap semakin banyak orang yang tertarik dan ingin menggunakan motor ini “Saat ini kita juga fokus untuk menjalankan pelayanan lewat dealer 3S Bintaro ini,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

Motor

Autos.id – Bagi pencinta motor, modifikasi tampilan motor agar lebih menarik bisa dibilang menjadi hobi. Salah satu cara untuk menyalurkannya adalah mengubah tampilan dengan...

error: Content is protected !!