Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 : Tambun Rasa Harley-Davidson Sportster

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 yang satu ini terinspirasi dari Harley-Davidson Sportster. Karenanya bodi motor pun dibuat lebih tambun dari aslinya.

India, Autos.id – Sebuah motor Royal Enfield Bullet 500 menjadi mirip dengan Harley-Davidson. Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 hasil tangan dingin rumah modifikasi Bulleter Customs.

Motor ini mendapat perubahan cukup signifikan. Tema Out School atau Sportster yang marak di India sangat cocok untuk Royal Enfield model ini karena mendapatkan perubahan dibeberapa titik. Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 ini menonjol pada sisi tangki, karena mendapat krom abu-abu metalik.

“Motor ini sepenuhnya terinspirasi dari model klasik Harley Davidson karena tangkai stangnya pun di custom ala motor gede touring Amerika tersebut”

Joknya pun berbelut kulit yang menambah tampilan glamor khas motor klasik Amerika Harley-Davidson. Penempatan ban gambot dengan shock breaker upside down untuk mengakomodir kebutuhan touring membuatnya semakin gempal.

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500

Kenalpotnya di customs dengan aksen krom. Sementara suspensi belakang menggunakan dua shock untuk kenyamanan ayunan motor. Sementara itu sisi jantung pacu mendapat engine add bling yang terlihat memenuhi sisi tengah motor.

Kursi solo yang dibungkus kulit dan posisi footpegs menjanjikan posisi riding yang nyaman untuk menempuh perjalanan jauh. Custom juga terlihat disisi pencahayaan dimana tail lamp melingkar bergaya retro dengan krom menjadi perisai. Sementara headlamp mendapat pasokan LED.

Modifikasi Royal Enfield Bullet 500

Untuk menunjang kenyamanaan dan keamanan dalam bertualang, Modifikasi Royal Enfield Bullet 500 ini juga mendapat rem cakram di kedua sisi roda depan maupun belakang. Motor ini sepenuhnya terinspirasi dari model klasik Harley Davidson karena tangkai stangnya pun di custom ala motor gede touring Amerika tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

Motor

Autos.id – Bagi pencinta motor, modifikasi tampilan motor agar lebih menarik bisa dibilang menjadi hobi. Salah satu cara untuk menyalurkannya adalah mengubah tampilan dengan...

error: Content is protected !!