Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Outlander Sport Action Tambah Rp 5 Juta

Mitsubishi Outlander Sport Action

Mitsubishi Outlander Sport Action kini menjadi varian tertinggi dari Outlander Sport di Indonesia. Harganya lebih mahal Rp 5 juta dibanding tipe PX.

Jakarta, Autos.id – Selain memperkenalkan New Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan Mitsubishi Outlander Sport Action. Ini merupakan edisi khusus dari Outlander Sport di Indonesia.

“Mitsubishi Outlander Sport Action merupakan edisi khusus dari model Outlander Sport yang hadir dengan minor change pada bagian eksterior dan interior,” kata Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI melalui keterangan tertulisnya, Rabu (12/7/2017).

“Mitsubishi Outlander Sport Action merupakan edisi khusus dari model Outlander Sport yang hadir dengan minor change pada bagian eksterior dan interior”

Beberapa perbedaan yang ditampilkan pada Outlander Sport Action antara lain LED lamp untuk Daytime Running Light (DRL) di bumper depan. Lalu ada juga Front Under Cover, Welcome Light, Decal Sticker dibagian pintu, Chrome Handle Cover, Chrome Mirror Cover, Rear Bumper Plate, dan Talang Air Jendela.

Mitsubishi Outlander Sport Action

Di dalam, Mitsubishi Outlander Sport Action menggunakan shift knob baru, monitor 7 inci 2-DIN dengan fitur mirroring, serta rear view camera untuk membantu saat mundur atau parkir.

Outlander Sport Action akan menjadi varian baru dari Mitsubishi Outlander Sport selain tipe PX, GLS, dan GLX yang sudah ada lebih dulu. Harga dari model baru ini Rp 375 juta on the road Jakarta atau terpaut Rp 5 juta lebih mahal dari tipe PX.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!