Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Brotherhood Of Seven Series Rayakan Ulang Tahun Ke 4 Sekaligus Tunjuk Ketua Baru

Brotherhood Of Seven Series

Komunitas Brotherhood Of Seven Series (BOSS) baru saja merayakan anniversary ke-4 bersama seluruh keluarga member, yang juga diisi dengan pemilihan ketuaumum baru.

Jakarta, Autos.id – Komunitas BOSS (Brotherhood Of Seven Series) yang merupakan pengguna BMW Seri 7 merayakan anniversary yang ke-4 . Untuk merajut silaturahmi mereka melakukan piknik bersama dengan semua keluarga member ke Kebun Raya Bogor, Sabtu, (08/7/2017).

Kegiatan Anniversary IV Brotherhood Of Seven Series diawali dari meet-up di rest area Cibubur. Konvoi dilakukan menyusuri Tol Jagorawi dengan iring-iringan bavarian gambot ini. Meskipun mobil-mobil ini mampu berlari kencang karena mesin besarnya, namun mereka tetap mengutamakan safety driving.

“Kegiatan dilanjut dengan pemilihan ketua baru periode 2017-2018. Glen Siwabessy terpilih menjadi Ketua Umum Brotherhood Of Seven Series yang baru”

Setelah sampai di lokasi, Taman Bhinneka menjadi tujuan utamanya. Tak lama, mereka pun menggelar area untuk duduk santai dan menyantap makanan. Kegiatan dilanjut dengan pemilihan ketua baru periode 2017-2018. Glen Siwabessy terpilih menjadi Ketua Umum Brotherhood Of Seven Series yang baru.

Brotherhood Of Seven Series

“Tiap tahun kami melakukan perbedaan saat perayaan ulang tahun BOSS. Nah, kali ini kita mengambil tema family gathering. Tujuannya selain mendekatkan hubungan antar member, mendekatkan juga hubungan antar keluarga member,” ujar Glen Siwabessy selaku Ketua BOSS periode 2017-2018.

Para pecinta Seri-7 ini juga melakukan penyerahan sejumlah uang sebagai kegiatan bakti sosial melalui yayasan ACT (Aksi Cepat Tanggap). Acara terakhir sebagai penutup, pelepasan balon bersama-sama dilakukan oleh pecinta BOSS.

Hari jadi Brotherhood Of Seven Series jatuh tepat 7 Juli. Hingga tanggal jadi ke-4 ini, total member yang aktif 76 member. Member tersebut terbagi di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.

Brotherhood Of Seven Series

“Kami berharap di tahun ini dan kedepan bertambah lagi jumlah member BOSS. Semoga bisa lebih eksistensi dan tetap mengutamakan kekeluargaan,” tutup Glen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...

error: Content is protected !!