Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ferrari

Ferrari J50 dapat Penghargaan Best of Best Desain

Ferrari J50

Ferrari J50 meraih penghargaan Red Dot Award Product Design 2017, dan menjadi penghargaan untuk ketiga kalinya bagi Ferrari secara berturut-turut.

Maranello, Autos.id – Ferrari kembali diganjar penghargaan “Red Dot: Best of the Best Award” Penghargaan ini diberikan untuk ekspresi maksimum akan kualitas desain yang luar biasa. Bagi Ferrari, ini adalah penghargaan ketiga secara beruntun yang mereka terima.

Merek supercar Italia ini meraih penghargaan tertinggi  untuk Red Dot Award Product Design 2017. Model yang diganjar award yakni Ferrari J50. Mobil ini dibangun dengan edisi sangat terbatas yang secara khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-50 di Jepang.

“Mobil ini dibangun dengan edisi sangat terbatas yang secara khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-50 di Jepang”

Ferrari J50 memiliki dua kursi canggih dan meletakan mesin yang berbasis pada Ferrari 488 Spider yang diletakan pada bagian belakang. Ferrari J50 memiliki fitur desain yang futuristis dan mendapatkan pujian dari para juri Red Dot Award atas inovasinya.

Ferrari J50

Mobil ini dirancang secara khusus oleh tim desain Ferrari dibawah arahan Flavio Manzoni. Hanya 10 contoh dari J50 akan dibuat sebagai bentuk semangat dari tradisi fuori serie (a few off). Juri pakar desain internasional juga memberikan penghargaan Red Dot Distinctions karena mobil-mobil Ferrari memiliki kualitas tinggi seperti GTC4Lusso, LaFerrari Aperta dan 458 MM Speciale.

Acara penghargaan ini diadakan pada 3 Juli 2017 di Aalto Theater di Essen. Pihak juri juga menyatakan barisan unik Ferrari, merupakan sebuah rangkaian mobil sport paling luas dan beragam di sektor otomotif. Seperti GTC4Lusso merupakan model unggulan Ferrari pada jenis GT, dengan interpretasi eksklusif akan konsep four-seater, yang mengkombinasikan performa luar biasa saat mengemudi dengan keanggunan sporty dan kenyamanan yang mewah.

Sementara LaFerrari Aperta merupakan seri spesial edisi terbatas, versi open-top dari LaFerrari yang mewakili ekspresi terbaik dari kemampuan teknis GT dan Formula 1. 458 MM Speciale yang menjadi kreasi terbaru dari program spesial One-Off Ferrari. Program ini memberikan kekhususan, dimana pemesanan dilakukan terlebih dahulu bagi klien yang menginginkan mobil yang benar-benar unik dengan gaya individual yang inovatif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ferrari

Ferrari adalah mobil mewah yang memiliki performa tinggi, di mana hanya segelintir orang yang mampu membelinya. Autos.id – Mobil Ferrari memang terlihat sangat mewah...

Berita Otomotif

Menjadi salah satu mobil sport ikonik, Ferrari 250 GT Berlinetta ‘dibangkitkan’ dengan mesin V12 Hidrogen. Autos.id – Ferrari 250 GT Berlinetta SWB dapat dianggap...

Ferrari

Last updated on 25 Mei, 2023 Ferrari telah menarik 23.555 kendaraan dari model tahun 2005 hingga 2022. Hampir di semua lini mobil Ferrari, terpengaruh...

Ferrari

Last updated on 25 Mei, 2023 Rencananya, mobil listrik pertama yang akan mereka hadirkan dan diproduksi akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Autos.id  – ...

error: Content is protected !!