Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Konsumen Rolls-Royce Kini Datang dari Kaum Muda

Rolls-Royce SRH

Konsumen Rolls-Royce kini tercatat dari golongan kaum muda, konsumen mobil mewah ini bahkan lebih muda dari konsumen Mercedes-Benz maupun konsumen BMW.

London, Autos.id – Rolls-Royce merupakan mobil super mewah yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Namun pernahkah Anda berpikir siapa sebenarnya konsumen Rolls-Royce ?

Berbicara kepada Bloomberg, Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan kalau konsumen Rolls-Royce tentu datang dalam kalangan ultra high-end.

“Ini bukan lagi warisan orang tua mereka. Mayoritas adalah golongan yang dihasilkan oleh orang-orang yang sangat muda yang sudah menghasilkan banyak uang”

“Tapi kami melihat individu di segmen ini makin lama makin menurun. Kini pelanggan Rolls-Royce di dunia adalah golongan yang berusia 45 tahun. Menurut dibanding tujuh tahun lalu dimana konsumen kami ada di kalangan usia 56 tahun,” kata Müller-Ötvös.

Apa yang dicatat pabrikan ini ternyata juga lebih mudah dibanding data dari Kelley Blue Book. Data dari Kelley Blue Book menyebutkan usia rata-rata pembeli mobil mewah berusia 50 tahun. Rata-rata pembeli baru Rolls-Royce juga lebih rendah dari Mercedes-Benz (51 tahun) dan BMW (50 tahun).

Müller-Ötvös juga mengungkapkan bahwa sebagian besar pembeli mudanya adalah miliarder / milyarder dengan bisnisnya sendiri. “Ini bukan lagi warisan orang tua mereka. Mayoritas adalah golongan yang dihasilkan oleh orang-orang yang sangat muda yang sudah menghasilkan banyak uang, baik itu real estat, IT itu, di dunia hiburan, atau apa pun,” katanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Rolls-Royce sendiri bakal hadirkan Versi Listrik Autos.id – Rolls-Royce Versi Listrik sendiri bakalan hadir di Shanghai. Spectre, Rolls-Royce versi Listrik dan mereka pamerkan di...

Berita Otomotif

Kota London kehadiran taksi mahal yang memiliki sentuhan ala Maybach, Rolls-Royce dan Bugatti. Autos.id – Taksi adalah salah satu kendaraan umum yang biasanya terdapat...

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

error: Content is protected !!