Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW Service Inclusive Layanan Premium Gratis Hingga 5 Tahun

BMW Service Inclusive

BMW Service Inclusive merupakan perawatan servis berkala biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Jakarta, Autos.id – BMW baru saja menghadirkan BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan berkendara khas mobil Eropa.

Seperti biasa mobil premium kelas atas seperti BMW dan beberapa brand Eropa lainnya selalu menawarkan layanan after market terbaik bagi para pengguna produk-produknya. Hal yang sama dilakukan BMW dengan sejumlah program pelayanan menarik.

“Program BMW Service Inclusive ini akan memanjakan pengguna produk BMW karena setiap pembelian kendaraan akan mendapat monitor terbaik secara berkala dari pihak BMW”

Kedua model kendaraan ini akan menawarkan program BMW Service Inclusive, yang akan memberikan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Service Inclusive

Termasuk Juga BMW Group Tire Coverage

Selain itu, BMW Seri 4 terbaru juga disertakan dalam program BMW Group Tire Coverage, yang akan memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya. Program ini sangat menguntungkan karena kondisi jalan Tanah Air tak semuanya baik.

Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program BMW Service Inclusive ini akan memanjakan pengguna produk BMW karena setiap pembelian kendaraan akan mendapat monitor terbaik secara berkala dari pihak BMW sehingga menjamin kenyamanan penggunaan kendaraannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!