Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki MULE PRO-FXR Tangguh Menjelajah Kemana Saja

Kawasaki MULE PRO-FXR

Kawasaki MULE PRO-FXR merupakan motor empat roda yang dihadirkan untuk keperluan tertentu saat rekreasi atau ajang balapan offroad.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki siap memperluas segmen produksinya ke kendaraan multi fungsi yang akan mulai melantai di pasar otomotif pada tahun 2018. kendaraan ini akan diberi nama MULE PRO-FXR.

Mobil ini akan mirip truk kecil pengangkut jarak dekat ini , seperti lansiran Autoevolution, Senin (03/7/2017) dihadirkan untuk keperluan tertentu saat rekreasi atau ajang balapan.

“MULE PRO-FXR akan dibekali dengan mesin Kawasaki 812cc bawaan dari model PRO-FXT dan PRO-FX dengan kemampuan jelajah tinggi bertorsi 65 Nm dipadukan CVT”

Dari sisi eksterior Kawasaki MULE PRO-FXR akan mendapat gril unik lengkap dengan LED lamp termasuk lampu halogen untuk mendukungn pencahayaan. Sementara bumpernya akan ditambah dengan tameng hitam dan side moldings.

Kawasaki MULE PRO-FXR

Untuk interior, MULE PRO-FXR akan mendapatkan dua kursi depan dan bangku belakang lengkap dengan sabuk pengaman ditiga titik. Sementara kemudinya akan didukung dengan sistem kemudi ber-power steering listrik untuk memanjakan pengemudi.

MULE PRO-FXR akan dibekali dengan mesin Kawasaki 812cc bawaan dari model PRO-FXT dan PRO-FX dengan kemampuan jelajah tinggi bertorsi 65 Nm dipadukan CVT dengan pilihan sistem penggerak dua roda atau empat roda secara elektrik.

Untuk kenyamanan berkendara Kawasaki MULE PRO-FXR dilengkapi suspensi independen yang disesuaikan untuk mendukung traksi roda dan menyerap getaran dengan ground clearance 10,4 inci.

Kendaraan ini memiliki tempat tidur kargo yang diperkuat baja berukuran 37,5 x 53,3 x 11 inci dan bisa membawa muatan hingga 907.18 kg. Mobil ini juga dilengkapi dengan aksesoris asli seperti pelindung bodi diberbagai titik, roof mount LED lightbar, sistem audio, kaca depan flip-up, dan bak yang kuat.

Kawasaki MULE PRO-FXR

Kawasaki hingga saat ini belum memutuskan ke negara mana produksi mobil multi fungsi ini akan dipasarkan. Namun Kawasaki memastikan akan membuka peluang agar semua negara dapat menikmati produk ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

error: Content is protected !!