Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jaguar E-Pace Debut Bulan Depan, Tantang BMW X1

Jaguar E-Pace

Jaguar E-Pace akan menjadi compact SUV terbaru dengan sistem penggerak roda all-wheel drive dan pilihan mesin bensins erta diesel, yang bakal melawan BMW X1 dan Audi Q3.

London, Autos.id – Jaguar secara resmi telah mengumumkan kedatangan dari SUV compact terbarunya, E-Pace untuk 13 Juli mendatang. Alih-alih huruf “E” bukan mencerminkan sebagai Electric Car, namuan Jaguar E-Pace akan menjadi “adik kandung” F-Pace yang akan bersaing dengan BMW X1 dan Audi Q3.

Pabrikan Inggris ini menjelaskan kalau Jaguar E-Pace akan dibangun di atas platform LR-MS yang juga digunakan untuk Land Rover Discovery Sport. Jaguar juga menyatakan jika E-Pace akan menampilkan teknologi all-wheel drive yang berasal dari Land Rover.

“Jaguar E-Pace akan dibangun di atas platform LR-MS yang juga digunakan untuk Land Rover Discovery Sport”

Belum dibeberkan spesifikasi detilnya, namun Jaguar berbaik hati untuk memberikan beberapa gambar dari E-Pace. Terlihat jika bagian belakang compact SUV ini akan menggunakan rear lamp yang jauh lebih tajam dibanding F-Pace.

Jaguar E-Pace

Sementara itu beberapa spyshoot dari Jaguar E-Pace menunjukkan desain yang masih terinspirasi bentuk F-Pace. “Setiap Jaguar dirancang untuk merangsang indra, dan kami pikir E-Pace akan melakukan hal itu, meski dengan karakter masing-masing, “kata Ian Callum, Director of Design Jaguar seperti dikutip dari Paultan, Kamis (29/6/2017).

Jaguar E-Pace

E-Pace akan menjadi anggota integral keluarga Jaguar lainnya. Perusahaan mencatat, penjualan SUV F-Pace telah membantu meningkatkan margin penjualan Jaguar hingga 83% tahun lalu. Setelah diperkenalkannya E-Pace, perusahaan akan memulai produksi SUV listrik I-Pace.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jaguar Land Rover di Indonesia mulai serius jajaki penjualan mobil sekaligus perawatan mobil mereka. Dengan hadirkan Showroom dan Bengkel dengan standar Jaguar Land Rover....

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!