Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

11 Komunitas Ikut Mudik Bareng Daihatsu

110 Sahabat Mudik Daihatsu

11 komunitas mobil Daihatsu ikut dalam program 110 Sahabat Mudik Daihatsu untuk melakukan perjalanan ke kampung halaman masing-masing.

Jakarta, Autos.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk “110 Sahabat Mudik Daihatsu”.

Tema tahun ini ditujukan dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110. Kegiatan yang telah diselenggarakan sejak 2009 ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dalam 110 Sahabat Mudik Daihatsu”

Seremoni pemberangkatan peserta mudik ini dilakukan di Vehicle Logistic Centre (VLC), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jl. Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1. Program 110 Sahabat Mudik Daihatsu ini diikuti 110 keluarga dari 11 komunitas Daihatsu.

110 Sahabat Mudik Daihatsu

Diikuti 11 Komunitas Daihatsu

Komunitas yang ikut 110 Sahabat Mudik Daihatsu yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dalam 110 Sahabat Mudik Daihatsu,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Pada program 110 Sahabat Mudik Daihatsu ini, setiap keluarga dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dari Daihatsu, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra, serta merchandise menarik Bridgestone sebagai bekal dalam perjalanan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Jakarta, Autos.id  – Komunitas mobil sejuta umat, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), telah memasuki usia 16 tahun pada 3 April tahun ini. Peringatan HUT ke-16...

Komunitas

Last updated on 9 Maret, 2020 Jakarta, Autos.id  – Lebih dari 300 anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dari seluruh Indonesia berkumpul untuk menghadiri Jambore...

Komunitas

Merayakan ulang tahun ke-15, komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) mengadakan kegiatan bertajuk #Fantast15 di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta akhir pekan lalu....

Komunitas

Pastinya sudah banyak pendapat yang muncul tentang perubahan yang terjadi pada Toyota Avanza dan Veloz facelift. Dalam hal ini, kita tidak boleh melupakan komunitas...

error: Content is protected !!