Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

FORWOT We Care We Share Berbagi Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

FORWOT We Care We

FORWOT We Care We merupakan kegiatan sosial Forum Wartawan Otomotif Indonesia untuk memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan.

Jakarta, Autos.id – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) mengisi Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 dengan aksi sosial. Kegiatan yang dilakukan yakni berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Aksi sosial bertajuk “FORWOT We Care We Share” ini dihadari oleh seluruh jurnalis anggota yang semuanya adalah jurnalis media massa di Indonesia yang membidangi industri otomotif. Sebagai bentuk kepedulian tehadap sesama, para anggota mengundang juga pihak Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 20 juta kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT)”

Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana acara FORWOT We Care We Share mengungkapkan dalam acara ini, pihaknya menyalurkan bantuan kepada kedua yayasan tersebut untuk mendukung dan memberi semangat dalam kegiatan mereka.

FORWOT We Care We

“Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 20 juta kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” kata Yudi dalam sambutannya. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini FORWOT juga mengumumkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021. Yang terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo, Wakil Ketua Umum Zainal Abidin, Bendahara Kusnadi Chahyono, Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi, Ketua II Roda-2 Angga Marsanto, serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha. Sementara Dewan Pengawas terdiri dari Eri Haryoko, Yusuf Arief, Amir Hamzah, dan Syakur Usman.

FORWOT We Care We

“FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini. Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat,” tutup Indra Prabowo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Setelah mengumumkan 25 mobil finalis dari 3 kategori dan 10 sepeda motor finalis dari 2...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta Autos.id  – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar pemilihan mobil dan sepedamotor terbaik, setelah hiatus 3...

Motor

Last updated on 2 Januari, 2024 Sentul, Autos.id  –  Dalam menyambut hari jadinya ke-20 Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali menggelar touring bareng Jurnalis yang...

Motor

Klasik Namum Tetap Apik Autos.id – Di tengah kehadiran produk-produk baru yang membanjiri pasar, masih banyak pecinta motor klasik yang setia dengan pilihannya. Di...

error: Content is protected !!